one

14.3K 577 20
                                    

Gulf kanawut pria cantik, putih, dan manis. Gulf adalah anak dari bapak kanawut.

Gulf hanya tinggal dengan papa nya yaitu tuan kanawut dan beberapa maid dirumahnya, ibu Gulf meninggal saat melahirkan Gulf.

Gulf adalah anak yang memiliki keistimewaan yaitu memiliki rahim didalam tubuhnya, mendengar hal itu tuan kanawut sendiri tidak percaya, tetapi dokter memberi hasil tes nya, dimana benar Gulf adalah orng yang istimewa, tuan kanawut sangat khawatir, khawatir bila Gulf akan disakiti jika ada yang tau keistimewaan anaknya, maka dari itu tuan kanawut menutup rapat dan menyimpan kebenaran yg nth kapan akan terungkap.

Gulf tinggal sama papa nya di rumah yang begitu besar, karna tuan kanawut merupakan seorang pemilik perusahaan butiqe yang lumayan besar dan terkenal di Thailand. Hari hari yang Gulf jalani tidak buruk sama sekali, dia sangat disayang oleh papa nya, semua keperluan serta kebutuhan Gulf terpenuhi. Gulf anak yang tak sombong, memiliki banyak teman, ramah, tidak pelit, peduli, dan sangat baik.

Saat Gulf duduk di sekolah menengah atas, papa Gulf memutuskan untuk menikah dengan seorang janda beranak 1 yaitu nyonya Jane, nyonya Jane memiliki 1 anak laki laki yang lebih tua setahun dari Gulf yaitu type. Gulf bahagia dengan pernikahan papa nya? Tentu saja tidak. Semenjak menikah tuan kanawut berubah drastis dia lebih sering memarahi Gulf, dan bahkan tidak percaya lagi dengan Gulf.

Gulf kanawut pria kecil yang cantik selalu menangis dipelukan bi Sam. Bi Sam merupakan kepala maid dirumah Gulf yang udh Gulf anggap sebagai ibu sendiri, begitu juga dengan bi Sam.

Pagi ini seperti biasa Gulf, type, mama tiri dan papanya akan makan pagi sebelum berangkat ke aktivitas masing masing. Gulf berangkat menggunakan bis sedangkan type? Ya dia masih duduk di sekolah menengah atas tetapi sudah diberi mobil oleh papa Gulf.

"Pa, apakah type boleh meminta uang lebih? Buat membayar buku paket". Ujar type di selah sarapan mereka.

"Bukannya Minggu kemarin papa sudah memberi type uang untuk buku paket? Apakah masih kurang hm?". Jawab tuan kanawut sambil memakan sarapannya

"Ya masih kurang, type tidak sengaja menggunakan uang yang kemarin papa kasih untuk keperluan yang lain, boleh ya pa?". Jawab type sambil bermohon

"Yasudah nanti papa tambah na, belajar yang rajin". Balas tuan kanawut sambil mengusap kepala anak tirinya

Gulf yang melihat itu hanya tersenyum canggung, kenapa dia dengan type berbeda? Sedangkan type hanya anak tiri dan dia anak kandung, kenapa smnjk type hadir dia lebih di sayang dibandingkan dirinya? Pertanyaan itu yang terus terpikir oleh Gulf, jika Gulf yang meminta uang itu, Gulf akan mendapatkan Omelan cacian serta pukulan dibadan, tetapi type? Tidak.

"Kak, apakah boleh Gulf menompang dengan kakak? Gulf takut telat". Tanya Gulf kepada type dimana type sudah berada di dalam mobilnya

"Enak aja, udh sana, jangan ganggu gw dan ya ingat jangan coba coba masuk kedalam mobil gw yang mahal, dan jangan coba coba dekat dekat gw pas disekolah". Jawab type lalu begitu saja pergi. Gulf hanya melihat pasrah mobil yang di kendarai type perlahan menghilang.

Saat Gulf ingin pergi Gulf melihat papanya yang akan masuk mobil

"Paaa, apa Gulf boleh menumpang sampai halte bis? Gulf takut telat". Ucap Gulf sambil memegang tangan papa nya.

"Gulf, lepasin tangan papa, papa ada meeting pagi ni, udh kamu lari aja ke halte." Jawab tuan kanawut cuek.

Ya lagi dan lagi, Gulf hanya bisa pasrah akan hidupnya, semua berubah. Gulf berlari menuju halte bus tanpa sengaja...

Bruk...

Ya Gulf tertabrak dan terjatuh kejalan, membuat keningnya mengeluarkan darah segar. Gulf bangkit dan membungkuk

"Maaf tuan maafkan saya, saya tidak hati hati saat menyeberang." Ucap Gulf sambil nunduk dan mengeluarkan air mata, dia takut jika orng itu akan meminta ganti rugi, karna mobilnya kelihatan mahal.

Didalam mobil...

"Tuan maafkan saya, saya tidak sengaja menabrak anak kecil itu, dia yang tiba tiba lari didepan mobil kita." Ucap supir itu kepada tuannya, yaitu Mew suppasit pengusaha yang terkenal dan kaya raya, siapa yang tidak kenal Mew suppasit, yang dingin dan angkuh, selain itu Mew merupakan mafia terkenal di kalangan dunia hitam.

Mew melihat anak yang menunduk didepan mobil nya dari tadi, "hm manis" gumam Mew yang tidak di dengar oleh supirnya.

"Biar aku saja yang keluar, kau tunggu disini" Mew keluar dari mobil dan melihat Gulf. Mew menyentuh bahu Gulf tapi saat Mew menyentuh bahu Gulf ternyata gemetaran yang tanda nya dia sedang terisak dan ketakutan.

"Hey" panggil Mew kepada Gulf

Gulf yang mendengar ragu ragu menatap pria yang didepannya.

Gulf menatap mata pria yang ada di depan nya lama, tapi tiba tiba Gulf pusing karna benturan di kepalanya, dan...







~maaf ya author baru belajar bikin cerita, jika ada ketypoan, alur cerita yang ga nyambung mohon di maapin~
~lets get it~

LANJUT GA NI?

Beautiful Little Man🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang