17

4.6K 373 32
                                    

"Jangan membuat ku marah OFF JUMPOL katakan dengan benar." Ujar mew yang mulai kesal karna off tidak berbicara dengan baik.

"Itu... Hmm, musuh mu datang kemarin mencari mu di markas." Ujar off takut.

"Apa kao sudah berada di Thailand dan kau tidak memberitahu ku?" Ujar mew marah.

"Aku sudah menghubungi kau tdi malam, tapi tidak ada jawaban." Ujar off membela diri.

Mew teringat bahwa malam tadi dia menghabiskan waktunya bersama Gulf dan langsung tidur tanpa mengecek hpnya.

"Hm, awasi gerak geriknya." Ujar mew

"Untuk saat ini sepertinya dia tidak melakukan apa apa." Ujar off lagi

"Hm, aku akan pulang awal, karna menjemput Gulf disekolah nya." Ujar mew yang langsung melanjutkan pekerjaannya begitu juga off keluar dari ruangan mew dan memerintahkan beberapa anak buat untuk selalu mengawasi gerak gerik musuh mew.

Sekarang jam 13.50 yang artinya Gulf akan pulang 10 menit lagi, mew yang menyadari itu membereskan meja kerjanya, mengambil jas dan kunci mobilnya lalu pergi menuju sekolah Gulf.

Jalanan sedikit macet, mew khawatir Gulf akan pulang duluan dan menunggu nya, mew takut Gulf akan ketakutan.

Setelah 20 menit mew menuju sekolah Gulf akhirnya mew sampai, mew melihat Gulf sedang berbicara dengan salah satu anak di depan gerbang sekolah. Mew mendekatkan mobilnya ke Gulf dan membunyikan klakson nya. Gulf yang sadar pun pamit pada teman temannya dan masuk ke mobil mew.

"Apa semua berjalan lancar?" Tanya mew yang memasang kan sabuk pengaman pada Gulf

"Ya phi, ternyata semua tidak seburuk yang ku kira." Ujar Gulf tersenyum lebar.

"Lalu siapa pria yang bersama mu tadi?" Tanya mew yang sedikit cemburu.

"Dia teman ku, namanya mild, dia sangat baik, dia mengajak ku ke kantin, mengajak ku keliling sekolah." Jawab Gulf antusias dengan pertanyaan mew

"Apa kau menyukainya?" Tanya mew tiba tiba dengan raut wajah yang sedikit kesal mendengar celotehan Gulf tentang temannya

"Auu kenapa phi tiba tiba bertanya seperti itu? Apa phi cemburu?" Goda Gulf

"Aku tidak cemburu jika kau menyukai nya ya tidak jadi masalah buat ku karna kau hanya menyukai nya tidak mencintai nya, kau hanya mencintai mew suppasit." Ujar mew tanpa jeda sedikit pun membuat Gulf malu namun terkekeh

"Kenapa phi sangat cerewet na." Ujar Gulf membuat mereka berdua sama sama terkekeh.

"Apa kau sudah meminum obat mu?" Tanya mew

"Hm." Ujar Gulf singkat dan melihat keluar jendela mobil yang tertutup.

"Phi apa kita akan langsung pulang? Seperti nya ini tidak jalan ke rumah mu." tanya Gulf yang bingung dia akan dibawa kemana oleh mew.

"Aku akan mengajak mu ke mall, dan membelikan mu sesuatu." Ujar mew.

Gulf hanya diam.

"A-apa disana akan banyak orang?" Tanya Gulf ragu

"Apa kau masih takut?" Bukannya menjawab Gulf, mew malah balik bertanya yang dijawab anggukan oleh Gulf sambil menunduk kan kepalanya.

Beautiful Little Man🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang