HAPPY READING
Sesampainya di Mension Mew memarkirkan mobilnya tepat di depan pintu mensionnya. Penjaga Mew membuka pintu untuk Mew. Mew berusaha keluar dari mobil secara perlahan sambil menggendong Gulf, Mew ga mau Gulf terbangun, saat ini Gulf pasti sangat trauma. Mew masuk dan membawa Gulf ke kamar nya
Mew membaringkan Gulf dikasurnya, membuka sepatu Gulf, dan menyelimuti tubuh kecil Gulf. Mew tidak tega membangunkan Gulf, Mew tau Gulf pasti belum makan dan meminum obatnya untuk malam ni. Mew membiarkan Gulf tertidur dan berlalu pergi ke kamar mandi untuk membasuh dirinya.
Selesai Mew membasuh diri Mew turun untuk membuat kopi sendiri karna dia tau di jam Sekarang para maid dirumah nya pasti sudah tertidur, dia berencana untuk tidak tidur malam ini, karna Mew takut sewaktu waktu Gulf akan bangun.
Mew naik keatas membawa kopi yang telah selesai dibuatnya, saat Mew membuka pintu dia melihat Gulf yang menggigil.
"Auu Gulf kau kenapa na?" Ujar Mew panik meletakkan gelasnya diatas nakas disamping kasurnya. Mew mengecek suhu tubuh Gulf, Gulf demam.
"D-dingin... Ini sangat dingin." Ujar Gulf dalam tidurnya dia menggigil saat ini.
Mew yang mendengar itu justru mematikan AC didalam kamarnya.
"Apakah masih dingin hm?" Tanya Mew dan memegang tangan Gulf.
"I-ini sangat d-dingin." Ujar Gulf lagi.
Tanpa pikir panjang Mew masuk ke dalam selimut yang menyelimuti Gulf, dia memeluk pria kecil yang sedang kedinginan itu. Sesaat Gulf tidak mengigil lagi dia merasakan kehangatan karna tubuh seseorang.
Melihat Gulf sudah tenang Mew melepaskan pelukannya sementara dan mengambil hp nya. Dia kembali memeluk Gulf lagi dan menelfon seseorang.
"Off tolong cari tau apa yang terjadi pada Gulf hari ini disekolah nya, aku dengar dia dibully." Ujar Mew pada off, ternyata Mew menelfon off.
"Yakk Mew? Kau tau Gulf dibully, kenapa besok kau tidak langsung saja datang kesekolah nya dan bertanya pada teman sekelas nya secara langsung? Kau donatur terbesar disekolah itu pasti semua orng segan dengan mu, cari tau kebenaran nya sendiri." Ujar off
"Hm kau sudah pandai mengatur ku, hubungi aku besok jika ada masalah di kantor, aku tidak akan kesana untuk besok, aku akan mencari tau apa yang terjadi pada Gulf ku." Ujar Mew lagi lalu mematikan sambungan tlfnnya
Mew mengerat kan pelukan nya pada Gulf dan mengecup Surai Gulf. Dan ternyata Mew ikut tertidur sambil memeluk Gulf.
☀️🌻
Mew terbangun dari tidurnya dan merasakan bahwa dia tidak memeluk siapa siapa, saat Mew membuka matanya. Mew mendapati Gulf sedang duduk memeluk kedua kakinya dengan tatapan kosong, Mew yang melihat itu justru ikut duduk.
"Gulf..." Panggil Mew lembut. Gulf tidak menoleh sedikit pun.
"Gulf apakah kau lapar? Aku akan menyuruh maid untuk mengantarkan sarapan untuk mu." Ujar Mew dia mengambil hpnya dan menlfn salah satu maid untuk membawa sarapan ke kamarnya.
Maid itu datang dang meletakkan sarapan nya didekat Gulf dan berlalu pergi. Gulf sama sekali tidak menoleh, perlahan air matanya jatuh, Mew yang melihat itu menghapus air mata Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Little Man🔞
RandomIni cerita pertama author, maaf kalau ceritanya keluar alur. Happy reading☀️🌻 B×B Homophobic 🔞🔞