Diperjalanan Gulf tidak mengatakan sepatah kata pun, dia sedang memikir kan apa lagi yang akan dia dapatkan jika sampai dirumah, Gulf sudah menolak untuk diantar pulang oleh Mew, tapi Mew tetap lah Mew, dia tidak membiarkan Gulf pulang sendiri.
"T-terimakasih Khun, maaf telah merepotkanmu." Gulf berterimakasih dan membungkuk pada Mew
"Pa Gulf pulang, dan dia diantar om om lagi pa." Type teriak memanggil papanya, ya type dari tadi memantau jendela menunggu Gulf untuk pulang.
Mendengar itu tuan kanawut mengambil sapu dan langsung keluar menunggu Gulf didepan pintu lagi yang diikuti oleh type dan mamanya.
Gulf keluar dari mobil mew dan melihat bahwa papanya sudah memegang sapu, Gulf sangat takut.
Mobil mew tidak bergerak sama sekali, Mew ingin menyaksikan apa yang akan dilakukan tuan kanawut kepada anaknya sendiri.
Gulf berjalan sambil menunduk dan tiba didepan papanya
"HADAP KEBELAKANG!!" tuan kanawut berteriak
Gulf tidak membantah dia membalik badannya dengan takut dan menahan tangisnya.
Plaakk... 1 pukulan
Plaaak... 2 pukulan
Plaaak... 3 pukalan"KAU BERHAK MENERIMA NYA, ANAK SIALAN KURANG AJAR, KAU TIDAK TAHU MALU, KAU MENGECEWAKAN PAPA, PAPA MALU PUNYA ANAK SEPERTI MU!." Teriak tuan kanawut.
Plaaak... 4 pukulan
Bruk...
Gulf terjatuh dan tersungkur dia tidak kuat menahan sakit di punggung nya, dia menangis sambil menahan sakit di punggung nya.
"BANGUN KAU ANAK SIALAN!!" Tuan kanawut melayangkan sapunya Hendak memukul Gulf lagi, tapi tiba tiba...
"Berhenti, jika kau terus memukulnya aku pastikan kau akan mendapatkan balasannya!!" Mew, Mew keluar dari mobilnya dan menghampiri tuan kanawut
Mew sudah tidak tahan melihat Gulf dipukul dan disiksa.
Mew menghampiri Gulf dan berjongkok didepan Gulf, Gulf melihat Mew dia tidak mengerti kenapa Mew masih disini.
Mew membantu Gulf untuk bangun, dan langsung memeluk nya, Gulf yang sudah tidak tahan membalas pelukan Mew kuat dan menangis dipelukan Mew, membasahi jas Mew, Mew yag merasakan bahwa Gulf sangat kesakitan menatap tajam tuan kanawut.
Mew membantu Gulf berdiri dan masih memeluk nya, Gulf masih menangis dipelukan Mew.
"Beginikah cara kau memperlakukan anak kandung mu sendiri?" Tanya Mew dan menatap tajam tuan kanawut.
"M-maaf tuan Mew? Kenapa anda kemari ini urusan saya dengan anak saya." Tuan kanawut yang terkejut akan kehadiran Mew, seorang Presdir perusahaan terkenal, Mew Sangat sangat terkenal didunia bisnis
"Tuan Mew kenapa kau memeluk jalang itu? Apakah jalang itu lebih menarik dari ku?" Type berusaha menggoda Mew
Mew hanya tersenyum smirk
"Siapa yang kau bilang jalang? Dan tuan kanawut apa anak yang aku peluk sekarang anakmu? Hm? Apakah ada seorang ayah menyiksa anaknya sendiri tanpa tau kebenaran nya?" Tanya Mew
"T-tuan, apa maksud tuan, ayo masuk tuan, kita bicarakan saja didalam, saya sangat segan akan kehadiran anda tuan, saya merasa terhormat anda langsung datang kerumah saya, ayo tuan." Nth kenapa tuan kanawut sangat senang akan kehadiran Mew.
Melihat tuan kanawut seperti itu, Mew hanya mengikuti permainan tuan kanawut.
Istrinya sudah masuk terlebih dahulu untuk menyuruh para maid menyiapkan cemilan dan minuman.
Tuan kanawut mempersilahkan Mew masuk, type membuka pintu rumahnya lebar lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Little Man🔞
RandomIni cerita pertama author, maaf kalau ceritanya keluar alur. Happy reading☀️🌻 B×B Homophobic 🔞🔞