Happy readingMew bangun terlebih dulu dari Gulf. Mew mengumpulkan nyawanya, setelah terkumpul Mew berdiri dan menatap tubuh Gulf yang dibaluti selimut, Gulf kelihatan kecapean, pasti dia cape menangis 2 hari, dan menahan sakit di tubuhnya.
Mew pergi mandi, dia berencana membangunkan Gulf setelah dia mandi.
Setelah Mew menyelesaikan mandinya dia segera keluar dari kamar mandi. Dia terkejut bahwa Gulf telah bangun, Gulf sedang duduk tetapi matanya masih terpejam, Mew yang melihat itu benar benar gemes dengan muka bangun tidur Gulf.
"Hmph... Au Khun kau sudah mandi? Kenapa tidak membangun kan ku, aku akan telat brngkt kesekolah." Ujar Gulf dengan suara khas bangun tidurnya.
"Hm, kau mandi lah jika tidak ingin terlambat, aku akan menyuruh maid membawa baju mu kesini, selesai mandi langsung turun kebawah dan sarapan, selesai sarapan kau akan berangkat ke sekolah dan..." Lagi lagi belum Mew menyelesaikan perkataannya telah dicelah oleh Gulf.
"Hm hm, Khun yang mengantar ku kesekolah" celah Gulf dan langsung masuk ke kamar mandi.
"Anak ini sangat menggemaskan." Gumam Mew.
Mew turun kebawah dan menyuruh maid mengantarkan baju sekolah gulf ke kamarnya untuk Gulf.
Saat ini mereka sedang sarapan di meja makan. Gulf sudah menyelesaikan sarapannya, berbeda dengan Mew dia belum juga meyelesaikan sarapannya.
"Khun cepatlah, aku akan terlambat." Rengek Gulf.
Mew yg mendengar hanya diam, dia ingin mengerjai Gulf
"Ish, kalau Khun lama aku akan berangkat sendiri, huu" kesal Gulf.
Gulf beranjak dari duduknya saat ingin pergi tangan Gulf ditarik oleh Mew, alhasil Gulf duduk diatas paha Mew.
Gulf kaget? Biasa aja, ya kaget la.
Gulf melotot kan matanya menatap Mew
Mew memberikan isyarat kepada para maid untuk pergi, maid yang melihat itu justru mengerti dan segera keluar dari ruang makan."K-khun apa yang kau lakukan? Biarkan aku pergi aku akan terlambat kesekolah ." - Gulf
"Beri aku ciuman disini aku akan melepaskan mu." Ucap Mew sambil memonyongkan bibirnya
"K-khun jangan seperti ini, a-aku malu" ujar Gulf sambil menutup mukanya menggunakan kedua tangannya, kini Gulf sangat memerah, dia benar benar malu.
"Lakukan lah Gulf, agar kau tidak terlambat." Goda Mew lagi
Cup!!
Gulf mengecup bibir Mew sekali dan memalingkan wajahnya, kini Gulf benar benar sudah memerah.
"Ck, apa kau tidak tau apa itu ciuman? Yang kau lakukan barusan itu mengecup." Ujar Mew tersenyum smirk.
"M-maksudnya?" Tanya Gulf gugup.
Tanpa aba aba Mew mencium Gulf, melumat lembut bibir Gulf.
"Mmphh..." Desah Gulf
Sial Gulf mendesah dan didengar oleh Mew, membuat Mew semakin bergairah. Mew makin memperdalam ciumannya, dan turun kebagian leher bawah. Mew membuat bekas disana, Gulf yang merasakan itu seketika mendorong Mew untuk memberhentikan nya dari kegiatan yang dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Little Man🔞
De TodoIni cerita pertama author, maaf kalau ceritanya keluar alur. Happy reading☀️🌻 B×B Homophobic 🔞🔞