Saat ini Gulf dan juga Axel sedang berada di perjalanan menuju kantor mew. Seperti yang diperintahkan mew, mereka dikawal oleh 4 bodyguard.
Saat sampai Gulf melihat betapa besarnya perusahaan mew. Perusahaan yang tinggi mencakar langit. Gulf melihat begitu banyak karyawan. Axel membuka kan pintu untuk Gulf, Gulf Langsung keluar. Ini pertama kalinya dia datang ke perusahaan mew yang besar. Gulf begitu gugup.
Gulf berjalan mengikuti Axel yang berada di depannya dengan samping kiri kanan dan belakang dikawal bodyguard. Tidak ada 1 pasang mata pun yang tidak tertuju pada Gulf. Semua menatap Gulf penasaran dan sebagian ada yang sudah mengetahui siapa Gulf menatap Gulf tidak senang. Gulf naik menggunakan lift khusus mew yang masih dikawal oleh bodyguard. Ruangan mew terletak di paling atas gedung.
Gulf keluar dari lift dan axel langsung membuka pintu ruangan mew. Terlihat mew yang sedang bekerja dan 1 orang yang bersama mew. Mew melihat kearah pintu terbuka dan langsung berdiri.
"Akhirnya kau sampai sayang." Ujar mew mendekat ke Gulf dan memeluk tubuh Gulf sekilas. Off melihat pemandangan yang begitu... Ya begitulah
Mew mengajak Gulf untuk duduk.
"Dimana makanannya?" Tanya mew.
"Ini" ujar Gulf sambil menyodorkan 1 tas besar yang berisikan nasi goreng buatan Gulf.
"Wahhh" ucap mew saat membuka tutup makanan yang dibawa Gulf, off pun ikut menelan ludahnya melihat masakan Gulf yang begitu menarik selera
"Ehem." Ucap off menyairkan suasana, Mew menatap off malas
"Gulf ini off, dia sekertaris ku dan juga." Ujar mew, Gulf menaikkan 1 alisnya menunggu mew melanjutkan perkataannya
"Temanku." Lanjut mew malas. Off tersenyum ke Gulf.
" Sawadee phi." Ujar Gulf
" Sawadee Gulf, kau sangat manis." Ujar off
Mew menatap off marah, dia berani menggoda kekasih mew didepan mew.
"Jika mew membuang mu, datanglah pada ku." Ujar off membuat Mew membulatkan matanya menatap off.
"Aku hanya bercanda mew." Lanjut off dengan senyuman, Gulf tersenyum melihat mew yang begitu posesif
"Makanlah, makanannya masih panas, aku akan mengambil kan piring untuk phi." Gulf langsung berdiri dan melihat ada beberapa piring yang terletak disudut ruangan. Gulf mengambil 2 piring dan sendok lalu membawa nya kepada mew dan juga off.
"Au Gulf, apa kau tidak makan?" Tanya mew karna Gulf hanya mengambil 2 piring saja
"Aku sudah makan dirumah tadi phi, phi dan phi off makanlah." Jawab Gulf tersenyum. Mew dan off langsung menyantap makanan yang dibawa Gulf.
Mew dan off benar benar lahap memakan nasi goreng buatan Gulf, pasalnya nasi tersebut sangat lah enak.
"Huaa aku sangat kenyang." Ujar off yang merebahkan dirinya ke kursi.
"Sayang, masakan mu sangat enak, aku tidak tau bahwa kau pintar memasak" puni mew kepada Gulf, Gulf hanya tersenyum mendapatkan pujian dari mew.
Gulf membereskan piring dan tmpt nasi goreng yang sudah licin, tidak tersisa sedikit pun masakan Gulf.
Setelah itu Gulf kembali duduk disamping mew
"Phi, apa phi akan lanjut Bekerja?" Tanya Gulf
"Ya phi masih ada beberapa kerjaan." Jawab mew
"Lalu? Apa Gulf pulang saja?" Tanya Gulf lagi
"Tidak, kita akan pergi malam ini, jadi tunggu saja disini selagi phi bekerja." Jawab mew
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Little Man🔞
De TodoIni cerita pertama author, maaf kalau ceritanya keluar alur. Happy reading☀️🌻 B×B Homophobic 🔞🔞