Sesampainya di mension mew keluar dari mobil dengan berhati hati sambil menggendong Gulf yang sudah tertidur. Mew naik ke kamarnya, karna dia tidak ingin Gulf sendiri malam ini. Setelah menidurkan Gulf mew turun ke dapur menyuruh maid membuat kan minum untuk Gulf dan kopi untuk dirinya. Selagi menunggu mew ingin memberi tau mamanya keadaan Gulf sekarang.
"Hallo ma" - mew
"Ada apa mew?" - nyonya suppasit.
"Gulf, depresi nya datang." - mew
"APA?! kenapa bisa? Bagaimana sekarang keadaan Gulf, mew? Apa dia baik baik saja? " Tanya mama mew panik
"Mama jangan panik, Dia sedang tertidur karna kelelahan menangis dan ketakutan. Mew sudah menyuruh psikiater pribadi Gulf datang." Ujar mew menenangkan mamanya
"Mama akan terbang ke Thailand malam ini." Ujar nyonya suppasit.
"Tidak perlu ma, tetap temani papa disana, mew bisa menjaga Gulf, dan terus memberi kabar ke mama." Tolak mew.
Nyonya suppasit pasrah karna dia tidak bisa menemui Gulf ataupun menemani Gulf saat ini.
Saat mew ingin membawa minum yang sudah dibuat maid, tiba tiba new dan tay masuk tanpa mengetuk pintu membuat mew menatap datar mereka.
"Mew dimana nong ku? Bagaimana keadaannya? Aku akan menemui nya." Ujar new khawatir.
"Dia sedang tertidur di kamar." Jawab mew
"Apa yang terjadi padanya mew? Kenapa tiba tiba? setelah sekian lama?" Tanya tay penasaran
"Aku juga tidak tau, off sedang mencari tau apa yang terjadi saat di sekolah Gulf." Ujar mew yang berlalu berjalan menuju tangga untuk kembali ke kamarnya. New dan tay mengikuti mew dari belakang.
Saat sampai dikamar mew. Gulf masih tertidur. Mew duduk dikursi dalam kamar yang diikut tay dan new. Saat mereka asik berbincang
Drrtt... Drttt
Hp mew berbunyi.
"Katakan." Ujar mew
" Aku sudah mencari tau mew. Seperti nya Gulf mendengar kata yang tidak boleh dia dengar saat dia dan teman temannya berbincang." Info off yang sudah mencari tau masalah nya.
"Terimakasih." Mew langsung mematikan tlfnnya setelah mengatakan kata tersebut. New dan tay yang penasaran langsung bertanya pada mew.
"Bagaimana mew?" Tanya new penasaran
"Gulf mendengar kata itu, seperti nya dia terkejut." Ujar mew. Mereka melanjutkan
Berbicara mereka."T-tidak bukan aku... J-jangan... Akh sakit... B-bukan... A-aku tidak seperti itu... Hiks..." Gulf tiba tiba berteriak membuat mew, new dan juga tay kaget. Mew langsung menghampiri Gulf disusul juga oleh new dan tay.
"Hey sayang tenang, bangunlah, buka matamu." Ujar mew menenangkan Gulf. Gulf membuka matanya yang berair. Saat membuka mata Gulf melihat mew yang duduk disampingnya tay dan new yang berdiri disebelah kasur menatap nya. Gulf langsung memeluk mew sambil ketakutan.
"P-phi b-bukan aku, A-aku tidak seperti itu, hiks.." ucap Gulf dalam pelukan mew.
"Ya kau bukan seperti itu." Jawab mew menenangkan Gulf.
"Gulf." Panggil new tiba tiba membuat Gulf membulat kan matanya
"P-phi, D-dia... D-dia siapa, apakah dia jahat?" Tanya Gulf sambil terisak.
"Hey Gulf, apa kau lupa padaku? Aku phi new, kita pernah bertemu sebelumnya dan aku memberikan mu ini saat kita bertemu." Ujar new sambil mengeluarkan kantong plastik berwarna putih yang berisikan susu, permen, dan coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Little Man🔞
RandomIni cerita pertama author, maaf kalau ceritanya keluar alur. Happy reading☀️🌻 B×B Homophobic 🔞🔞