ten

5.9K 488 41
                                    

~ H A P P Y     R E A D I N G ~

Dorrr!!!

Tembak tay kearah Mew sambil menutup matanya. Setelah beberapa lama tay menutup matanya dan  membuka matanya

"BAAA!!!" teriak Mew didepan tay yang sudah membuka matanya. Lantas tay terkejut dan jatuh kebawah membuat Mew tertawa keras.

"Kau keterlaluan Mew, bagaimana bisa kau tidak tertembak?" Tanya tay bangkit dari jatuhnya.

"Karna kau bodoh, kau memegang pistol mainan, pistol itu hanya mengeluarkan suara tidak peluru, aku hanya mengancam mu tadi dan tak disangka kau sangat ketakutan." Ujar Mew santai dan kembali duduk melipat kedua tangannya didepan dada dan menumpu kaki satunya ke kaki yang satunya lagi.

"Mew kau seorang mafia, bagaimana bisa kau mempunyai pistol mainan yang sangat mirip dengan asli, apa selama ini kau membohongi para musuhmu menggunakan pistol tak berguna ini." Ujar tau dan melempar pistolnya kearah Mew yang tentu saja dengan mudah dihindari oleh Mew. Tay benar benar kesal dengan Mew.

"Liat melempar saja kau tidak bisa menepati sasaran mu, aku mempunyai beberapa pistol mainan, hanya untuk menakuti beberapa orang seperti dirimu, seharusnya aku membunuh mu tadi, tapi aku tidak mau membuat rumah ku kotor dengan mayat busukmu." Ujar Mew

"Kau sangat menyebalkan, mana bayaran ku, untuk kali ini kau harus membayar ku, kau tau Mew di jam yang segini seharusnya aku menikmati malam bersama istri ku dan kau meng..." Belum selesai tay berbicara Mew bangkit dan mendekat ke Gulf.

"Ambil mobil ku yang mana aja sebagai bayaran nya, kecuali mobil hitam kesayangan ku, minta kuncinya kepada axel, dan ingat aku membayar mu dengan mobil bukan berarti uang ku habis tay, aku tidak ingin meninggalkan Gulf walau hanya keruang kerja untuk mengambil cek" Ujar Mew melewati tay

Tay yang mendengar justru senang, dia bisa mengambil mobil Lamborghini Mew yang mewah berwarna kuning. Mobil yang sangat ingin dia miliki

"Eh.. eh.. aku tau tuan kaya, harta mu tidak mungkin habis 7 turunan, karna kau sangat hebat didunia perbisnisan dan juga bisnis gelap mu, hahahah..., Aku pergi dulu Terimakasih teman." Ujar tay dan berlalu pergi menutup pintu meninggalkan Mew dan Gulf didalam kamar.

Mew menatap Gulf dengan tatapan bersalah, dia lupa bahwa Gulf harus mengonsumsi obat, untuk sekarang Mew akan bekerja dirumah sambil mengawasi Gulf.

"Hallo  Mew" ujar off di telfon, ternyata Mew menelfon off asisten nya.

"Off untuk beberapa hari, tolong urus kantor, dan markas karna aku tidak bisa meninggalkan Gulf sendirian saat ini. Apakah ada masalah untuk saat ini?"

"Aku hanya ingin memberikan beberapa informasi untuk mu Mew ."

"Katakan"

"Perusahaan dan markas untuk saat ini aman aman saja mew, dan seperti yang kau perintah kan aku sudah mengurus semua surat pindah Gulf dan menarik investasi mu di perusahaan orang tua teman Gulf yang sudah membullynya, beberapa perusahaan mengalami kebangkrutan dan selebihnya sedang menuju kebangkrutan, dan untuk sekolah Gulf yang lama, kau tidak lagi menjadi donatur disana, dan menjadi donatur disekolah baru Gulf."

"Bagus off, dan untuk keluarga kanawut?"

"Perusahaan tuan kanawut sudah bangkrut mew, aku sudah menarik investasi mu dan beberapa kolega kita juga menarik investasi nya karna mendengar kita menarik nya, saat mengetahui perusahaan nya bangkrut, tuan kanawut terkena serangan jantung dan sekarang berada dirumah sakit begitu juga istri dan anaknya menemani dia disana."

Beautiful Little Man🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang