Nine

5.7K 445 53
                                    

Deg!!!

Mew kaget saat melihat pemandangan di depannya, Gulf keluar menggunakan kemeja Mew yang kebesaran untuk nya yang hanya menutupi badan hingga pahanya menampilkan paha mulus putih dan cantik.

"Khun, jangan ambil makanan Gulf! Itu phi new yang berikan, dan Khun iri?." Ujar Gulf saat melihat Mew yang memegang makanannya yang diberi new tadi.

Mew tidak mendengar perkataan Gulf, dia masih tetap termenung melihat pemandangan indah didepannya, Gulf yang kesal menghampiri Mew dan merampas yang dipegang Mew

"Khun sini, ini punya Gulf! Khun ga boleh iri ihhh." Ujar Gulf sambil mengembung kan kedua pipinya dengan bibir yang di majukan kedepan disertai tatapan sinis, Mew yang melihat Gulf seperti ini benar benar tidak bisa menahan nafsu nya.

Cup!!

Mew mengecup lembut bibir gulf dan memegang pipi Gulf

"Aku tidak mengambil nya, aku hanya memungutnya karna berserakan dilantai." Ujar Mew lembut.

Gulf yang mendengar itu justru merasa bersalah karna menuduh Mew.

"M-maaf Khun, aku menuduh mu tanpa tau kebenaran nya." Ujar Gulf menunduk. Mew yang melihat Gulf merasa bersalah segera memegang dagu Gulf dan menaikkan nya keatas sehingga mata mereka bertemu.

"Aku yang seharusnya minta maaf kepadamu, karna aku tidak bisa menahan nafsu ku pagi itu dan tadi aku tidak sengaja mengecup bibirmu." Ujar Mew lembut.

"Khun, Khun tidak perlu meminta maaf, phi new bilang Khun kekasih ku dan Khun mencintai ku, wajar kekasih mencium kekasihnya kan? Aku mnta maaf karna kesal kepada Khun." Ujar Gulf polos dan meninggalkan Mew dengan keadaan mematung, Gulf menuju kasur Mew dan duduk disana sambil meminum susu pisang nya.

Mew masih mencerna kata kata Gulf, kekasih? Berarti Gulf sudah menganggap nya kekasih, senyuman terukir di bibir Mew. Dia menghampiri Gulf dan melihat anak manis itu dengan bahagia karna Gulf sekarang seperti nya baik baik saja.

Hari semakin siang dan Gulf belum makan.

"Gulf ayo makan, kau ingin makan diluar atau dirumah?" Tanya Mew yang melihat Gulf menonton kartun Spongebob.

"K-khun apa kita bisa makan dirumah saja? Aku takut keluar." Ujar Gulf sambil menunduk, Mew yang mendengar perkataan Gulf bingung, apa Gulf takut keluar rumah?.

Mew mengiyakan permintaan Gulf. Akhirnya mereka makan, selesai makan Mew menuju ruang kerjanya dan disusul Gulf

"Gulf aku akan menyelesaikan beberapa pekerjaan ku di ruang kerja dan kenapa mengikuti ku?." Tanya Mew

"K-khun aku bosan, apa kita tidak bisa bermain sebentar?." Mew sekarang benar benar bingung apa Gulf sudah baik baik saja?.

"Aku harus bekerja, bagaimana kalau kau ditemani oleh bi ren, melihat lihat kamar baru mu karna sudah selesai di bersihkan dan kau bisa melihat nya ada banyak mainan yang aku belikan untuk mu." Ujar Mew, karna memang benar bahwa Mew membeli beberapa mainan untuk dipajang di kamar Gulf. Dan bi ren adalah maid tertua dirumah mew

Gulf yang mendengar justru merasa senang  dia berlalu pergi meninggalkan Mew tanpa mengatakan sepatah katapun dan memanggil bi ren, Mew yang melihat tingkah gulf hanya terkekeh.

Mew duduk dimeja kerjanya, dan menandatangani beberapa berkas yang harus ditandatangani.

Saat Mew menandatangani berkas kerjanya, Mew mengingat sesuatu

"Hallo new." Ternyata Mew menelfon new untuk menanyakan sesuatu tentang Gulf hari ini

"Ya hallo phi meww ahh..." Jawab new yang tiba tiba mendesah.

Beautiful Little Man🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang