12

4.8K 406 43
                                    

"kau..." Teriak type dan langsung berdiri.

Gulf yang ketakutan langsung memeluk lengan mew. para bodyguard mew dengan sigap menghadang jalan type yang menuju kearah tuan mereka. mew hanya tersenyum smirk melihat kelakuan type

"Kau Gulf dasar anak..." teriak type yang langsung terhenti karna ibunya menampar type

plak!!!

type kaget karna ditampar ibunya sendiri.

"A-apa yang mama lakukan? mengapa mama menampar ku." ujar type.

ibu type lantas mendekat kearah type dan menarik type lebih dekat padanya.

"bisakah kau tenang untuk saat ini? ingat papa mu telah tiada dan dia bangkrut kita bisa memanfaatkan Gulf untuk tetap hidup." bisik ibu type, type yang mendengar seketika berdrama

"kau... kau anak papa, kenapa kau tidak menjenguk nya saat dia berada dirumah sakit Gulf, dia ingin meminta maaf padamu." ucap type sedih.

Gulf yang mendengar seketika menoleh kearah type. mew yang mengetahui gerak gerik 2 ular berbisa ini hanya tersenyum smirk.

"M-maafkan aku, a-aku tidak tau jika papa dirumah sakit." ujar Gulf.

"hiks Gulf..." ibu nya hendak memeluk Gulf sambil menangis tapi dengan sigap mew memeluk Gulf duluan

"jangan sentuh dia." ujar mew cuek

Sekarang nyonya Jane benar benar kesal kepada mew.

"Gulf mama dan type tidak punya siapa siapa lagi selain kamu, bahkan rumah saja kami tidak punya... hiks, mama benar benar minta maaf kepada kamu Gulf." ujar nyonya Jane kepada Gulf, untuk mendapatkan belas kasihan dari Gulf.

Gulf yang mendengar tentu saja merasa kasihan.

"P-phi, bisakah mama dan phi type tinggal bersama kita?" ujar Gulf memohon kepada mew yang skrng berada disampingnya menggenggam erat tangan nya.

"maaf Gulf untuk skrng tidak bisa, aku tidak bisa membiarkan 2 ular ini berada disekitar mu." ujar mew lembut, type yang melihat mereka benar benar kesal dengan Gulf, bagaimana bisa dia mendapat kan mew dengan mudah nya.

"phi Gulf mohon, Gulf akan turutin semua kemauan phi, Gulf janji, kasian mama sama phi type." Gulf memohon, entah terbuat dari apa hati seorang Gulf kanawut dia begitu baik walaupun dia pernah dijahati sama mama dan kakak tirinya sendiri.

"hm, baiklah, dengan 1 syarat aku akan bekerja dirumah dan kau akan tidur dikamar ku untuk beberapa hari." - Mew

"kenapa Gulf tidur dikamar phi?" - Gulf

"karna aku tidak bisa tidur jika tidak memeluk mu." -mew

Gulf memerah sekarang entah kenapa dia malu mendengar perkataan mew. type yang melihat 2 interaksi 2 insan yang sedang di mabuk asmara benar benar kesal dan iri kepada Gulf.

"Ma, phi type, phi miu memberi izin, kalian bisa tinggal bersama kami dirumah phi miu." Ujar Gulf tersenyum.

"Ayo pulang," ajak mew kepada Gulf.

Mew dan Gulf berjalan duluan, type dan nyonya jane mengikuti mereka dari belakang.

Mew membuka pintu untuk Gulf, Gulf masuk dan disusul oleh mew dan langsung menutup pintu. Nyonya jane dan type yang masih berada diluar seketika diam, apakah mereka akan jalan kaki? Mew yang tau dari keterdiaman 2 ular itu langsung menurunkan kaca mobilnya

"Kalian bisa Menaiki mobil bodyguard dibelakang." Ujar mew dan langsung menutup kembali kaca mobilnya.

Type benar benar kesal sekarang, harusnya dia yang berada 1 mobil dengan mew bukan Gulf.

Beautiful Little Man🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang