Happy Reading ❤️
"Ini vilanya?" Jonathan menatap Jeffrey yang berada di sampingnya dengan tidak yakin.
"Masuk gih, dia masih punya banyak bukti."
Jonathan mengangguk lalu keluar mobil dengan tergesa dan berjalan cepat di salah satu vila yang tidak terlalu besar milik temannya.
Awalnya Jonathan enggan untuk menemui manusia kelebihan hormon yang sialnya bekerja sebagai pelayan masyarakat.
Yohan namanya, sudah berdiri angkuh dengan segala kuasanya. Dia bertepuk tangan berulang-kali membuat Jonathan memutar bola matanya malas.
"Apa kabar bro?" Sapanya sambil merangkul akrab Jonathan lalu membawa temannya itu untuk duduk di sofa ruang tamu.
"Gue di sini gak mau basa-basi." Ucap Jonathan dingin.
Yohan terlihat santai dan mengeluarkan kartu namanya dari balik saku. Seolah sudah paham dengan tabiat Jonathan yang datang ke kediamannya.
"Gue tau lo gak punya, hubungi ini aja."
Jonathan mengambil kartu nama milik sahabatnya itu sambil mendengus. Untuk apa mereka dari masa kuliah saling mengenal kalau nyatanya orang dalam tidak berguna.
"Sekarang apa lagi?" Tanya Yohan sambil menyeruput kopi hitamnya.
Jonathan terdiam sesaat, "Gue mau bukti real tentang kematian istri dan puplik harus tau kalau gue punya anak."
Yohan mengrenyit, "Tiba-tiba?"
"Karna ini udah waktunya, gue gak mau lagi nyakitin hati anak gue. Hazel udah banyak tertekan, gue gak mau Hazel sampe berpikir gue gak sayang sama dia."
"Oke, bisa diurus. Sepertinya semua bukti masih ada di brankas. Tinggal diambil asal ada pelapor."
"Gue percayain sama lo."
Saat mereka terdiam dengan pikiran masing-masing. Yohan beranjak dan mengambil MacBook nya lalu mengetikkan sesuatu di sana.
Jonathan membaca setiap apa saja yang diperlihatkan oleh Yohan. Semua itu masih terlihat sama dan Jonathan semakin menyesal kenapa tidak dari dulu dirinya mempercayai semua itu.
Jonathan yang bodoh memilih menutup kasus itu karena tidak mau nama baik keluarganya ikut tercemar. Jonathan hanya tidak ingin media semakin gaduh sampai ikut menggeret putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun Is Fading ✓
FanfikceHazel dan semesta yang tidak pernah memandangnya ramah. [TBC On Karyakarsa] - Haechan ft. Seo Johnny © brillantemine