Selamat Membaca sayang💜
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment😚Gomawo✨
.
.
."Berikan aku nomor ponselmu." Ucapku dengan langsung memberikan ponselku pada Hyun Bi setelah memarkirkan mobilku pada halaman parkir.
Hyun Bi hanya menganggukkan kepalanya dan menerima ponselku. Selesai menuliskan nomor ponselnya, ia mengembalikan ponsel milikku.
"Terimakasih sekali lagi Yoongi. Aku duluan." Ucapnya lalu keluar dari mobilku.
Baru saja Hyun Bi keluar, bahkan yeoja itu belum jauh dari mobilku, samar-samar aku mendengar beberapa mahasiswi memberikan cibiran padanya. Aku yang masih berada dalam mobil sontak langsung menatap tiga mahasiswi itu dengan tajam.
"Lihatlah teman-teman. Hyun Bi adalah yeoja yang sangat murahan di kampus kita. Pagi tadi, aku melihatnya bersama seorang namja. Dan sekarang? Dia berangkat ke kampus bersama seorang idol terkenal di kampus kita. Min Yoongi."
Aku tau siapa mahasiswi yang tengah berbibcara pada Hyun Bi saat ini. Dia adalah Choi Sunhee. Yeoja yang terkenal dengan paras cantik dan tubuhnya yang indah. Di kampus ini sangat banyak mahasiswa yang tergila-gila padanya. Termasuk dengan member Bangtan. Terkecuali diriku tentunya.
Bagi mahasiswa lain dan member Bangtan, mereka mengatakan bahwa Sunhee adalah yeoja idaman seluruh namja di kampus. Cantik, kaya, terkenal, dan yang utama... Seksi, seakan telah menjadi identitas tersendiri untuk Sunhee. Ya aku akui itu semua benar adanya. Fakta bahwa seorang Choi Sunhee merupakam yeoja yang– eum... Sempurna. Dimata namja lain.
Tapi di mataku. Sunhee terlihat biasa saja. Aku bahkan tidak pernah tertarik sedikit pun padanya. Mau secantik dan seseksi apapun dia, aku tidak akan pernah tertarik sampai kapan pun. Sebab dia bukan tipe yeoja yang ku inginkan.
Cukup. Kembali pada Hyun Bi.
Aku masih memperhatikan gerak-gerik empat mahasiswi itu dengan intens. Perlahan tapi pasti, kejadian itu mengundang mahasiswa dan siswi lain untuk menontoni ke empatnya.
Sial! Sunhee ingin mempermalukan Hyun Bi di depan anak-anak kampus. Tak ingin itu terjadi, dengan cepat aku keluar dari mobilku dan berlari menerobos kerumunan itu.
<<<••••••••••>>>
#Author pov.
"Sunhee!" Bentak Yoongi saat dirinya berhasil menembus kerumunan itu dengan mudah.
Namja berkulit putih pucat itu menatap Sunhee beserta dua temannya tersebut dengan sangat tajam. Kalau tatapan Yoongi setajam samurai, tubuh Sunhee dan kedua temannya itu pasti akan terbelah menjadi dua bagian.
Bagi seorang Min Yoongi, dia tidak akan pernah peduli terhadap hal apapun yang terjadi pada lingkungan sekitarnya. Namun entah mengapa, melihat Hyun Bi yang hendak dipermalukan di depan anak mahasiswa lain. Yoongi justru tidak ingin itu terjadi. Singkatnya, Yoongi tidak ingin melihat Hyun Bi kembali dilanda kesedihan hingga membuat yeoja itu terlihat lemah dimatanya.
"Y-Yoongi? K-kau—"
"Tutup mulutmu! Kau pikir dengan parasmu yang seperti bidadari itu akan semakin bagus jika kau suka mempermalukan orang lain?!" Yoongi maju mendekati Sunhee, masih dengan tatapan tajamnya.
"Kau harus ingat satu hal Sunhee. Eommamu juga seorang yeoja. Kalau kau mengatakan Hyun Bi yeoja murahan, lantas apa bedanya dengan dirimu juga eommamu di rumah huh?!" Yoongi menghelas nafasnya sejenak lalu kembali berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomanceSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...