Pesan : Jangan halu berlebihan ;)
Berikan vote dan komen manis kalian apabila suka dengan cerita ini💜
Enjoy it!
.
.
.-Min Yoongi.
Sejak aku meminta Hyun Bi untuk menemaniku hari ini. Yeoja itu lebih banyak diam sekarang. Awalnya, aku ingin mengajaknya bermain musik di studioku. Tapi, setelah aku pikir-pikir kembali, aku teringat dengan ucapan Taehyung.
Apakah ini saatnya aku terbuka tentang persaaanku pada Hyun Bi? Tapi, bagaimana jika Hyun Bi tidak memiliki perasaan yang sama sepertiku? Apa dia akan menjauhiku?
ARRGHHH!!!
Percintaan memang masalah yang sangat rumit. Di tambah lagi denganku yang belum ada pengalaman mencintai seorang yeoja selain ARMY. Huffttt...
"Bi-ya? Kau mau ikut denganku?"
Hyun Bi dan aku saat itu sedang duduk di ruang santai rumah sambil memainkan ponsel masing-masing.
"Ke mana? Aku takut appa akan mencariku nantinya, Yoon. Kalau kau tidak keberatan, kau antarkan aku ke rumah dulu untuk—"
"Meminta izin? Tentu saja. Ada hal penting juga yang ingin aku katakan pada paman Lim."
"Ohya? Tentang apa?" Aku mentap Hyun Bi datar. "Bukan urusanmu, Bi-ya."
"Huhh, baiklah. Kajja, kita pergi sekarang?"
"Ne. Kajja."
Dengan sigap aku langsung meraih tangannya dan menggenggamnya erat. Sekarang aku benar-benar tidak dapat berbohong lagi. Aku mencintai Hyun Bi. Sungguh
"Tidak lama lagi kau akan menjadi milik ku Bi-ya. Aku akan selalu melindungimu." -Min Yoongi.
<<<••••••••••••>>>
"Sudah sampai. Appamu ada di rumahkan?"
Hyun Bi menoleh menatapku dengan sebelah alis terangkat. "Kau sedang tidak terkena amnesia mendadakkan Yoongi? Hari ini libur, sudah jelas kalau appaku ada di rumah. Appamu saja pasti sedang libur."
"Siapa tau dia sedang keluar." Balasku.
"Tidak. Kajja. Kita harus cepat."
Aku tersenyum. "Kau sepertinya sudah tidak sabar ingin jalan bersamaku. Baiklah, kita anggap saja ini kencan pertama— Heyy... Ada apa dengan pipi itu hm? Apa kau...."
"Yakk, Yoongi-ssi geumanhae! Nojjajung na jinjja!"
"Hahaha... Mianhae chagiya— eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomanceSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...