⟭⟬1.6⟭⟬

413 45 9
                                    

Berikan bintang dan komen manis kalian jika menyukai cerita ini. Jangan hanya jadi sider!

Menulis, memikirkan alur, dan konflik ga semudah lo menemukan cerita ini di hastag, link, atau menuliskan judulnya. Kalau melody tipe penulis yang masa bodo sama sider, gue ngga😌🤝

~Selamat membaca & BErhalu ria~

.
.
.

🌚🔞🔞🤫

#Author pov.

Joowon menatap seseorang yang kini tengah duduk disebelahnya, di sebuah taman dengan tatapan bingung juga penuh selidik.

Pasalnya di tengah malam seperti ini masih ada seseorang yang berani keluar sendirian. Apalagi orang ini merupakan yeoja muda.

Pakaian yang kurang bahan mengespose seluruh lekuk, dan belahan tubunya. Siapa pun namja yang melihatnya sudah pasti akan tergoda ketika melihat penampilan terbuka yeoja ini.

"Perkenalkan, namaku Choi Sunhee." Sunhee mengulurkan tangannya yang langsung disambut oleh Joowon.

"Darimana kau tau namaku? Aku bahkan tidak pernah melihatmu." Ujar Joowon dengan alis yang bertaut.

Seorang yeoja yang merupakan Sunhee itu pun tersenyum. Dan tanpa malu, tangan putih dan jari lentiknya bergerak mengelus dada bidang Joowon dengan gerakan yang sensual. Yang diperlakukan seperti itu pun tentu saja terkejut. Namun, Joowon tidak mungkin ingin menghentikannya karena dia sendiri sudah menikmati sentuhan yang diberikan oleh Sunhee.

"Aahhh... Hyun Bi... Sshhhh..."

Sunhee menampilkan smirknya. Perlahan yeoja itu pun mendekati wajah Joowon lalu memberikan kecupan singkat tepat pada bagian bibir namja itu. Kemudian Sunhee beralih pada bagian telinga Joowon meniup, sebelum akhirnya membisikkan sesuatu disana.

"Mari bermain. Setelah itu, aku akan menjelaskan tujuanku bertemu padamu." Suara Sunhee yang sangat seksi membuat Joowon segera mengangguk.

Keduanya pun bergegas mencari hotel terdekat di tengah malam itu untuk 'bermain'.

<<<•••••••••••>>>

Tidak membutuhkan waktu yang lama, kedua makhluk itu akhirnya menemukan hotel dan memutuskan untuk saling 'menikmati tubuh satu sama lain di salah satu kamar hotel tersebut.

"Sssshhhh... Ahhh... Hentikan Joowon. Aku ingin mengatakan sesuatu sebelum kita mulai bermain."

Joowon berdecak. "Katakanlah! 'Bawahku sudah sesak!"

"Hahaha, aku tau. Jadi, selama kita melakukan ini, kau boleh mendesahkan nama Hyun Bi. Sedangkan aku akan—"

"Aku tau. Sekarang diamlah, dan ayo kita 'bermain." Potong Joowon sebelum akhirnya melumat bibir merah Sunhee dengan penuh gairah dan nafsu yang sudah di ubun-ubun.

Selama melakukan 'itu, keduanya benar-benar saling menyebutkan nama orang yang mereka sukai. Joowon mendesahkan nama Hyun Bi, dan sedangkan Sunhee mendesakan nama Yoongi.

"Ahhh... Hyunhh Bihh... Ahhh... Sssshhh... Kau nikmathh sayanghh... Engghhh..." Desah Joowon yang terus menggerakkan miliknya dalam milik Sunhee.

𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang