⟬⟭2.7⟬⟭

325 42 9
                                    

Masih belum bisa menjadi penulis yang sempurna. Jadi mohon maaf kalau karya Melody ini masih banyak typo yang bertebaran. Kata, kalimat dan alurnya juga masih berantakan :)

Semoga suka!

Happy reading ;)

.
.
.

Pagi hari pun tiba. Hanya saja sinar matahari pagi ini sepertinya sedang tidak ingin memancarkan sinar dan kehangatannya untuk penghuni bumi. Yoongi, yang biasanya akan tidur lama di waktu libur kini sudah rapi.

Dengan style yang sederhana, namja bermarga Min itu memutuskan untuk segera keluar dari rumah sebelum sang adik- Kim Taehyung, bangun diri tidurnya.

Seperti tekatnya semalam, pagi ini Yoongi akan pergi ke kampus. Lebih tepatnya pergi ke gedung fakultas Hyun Bi. Entah apa yang akan ia lakukan disana.

Selama dalam perjalanan menuju kampus, pikiran Yoongi terus berputar tentang Hyun Bi. Tak bisa dipungkiri jika namja itu masih memikirkan dan khawatir dimana Hyun Bi saat ini. Tidak kembali ke rumah selama empat hari itu sangat tidak wajar untuk seorang yeoja muda seperti Hyun Bi.

Pun juga kalau rasa ego Yoongi tidak besar, sebenarnya Yoongi sangat ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Seperti yang dikatakan Taehyung. Bisa saja jika masalah Hyun Bi dan Joowon itu hanyalah akal belaka dari Sunhee yang mengajak Joowon untuk bekerja sama. Atau lebih tepatnya lagi untuk menghancurkan hubungannya dengan Hyun Bi.

Tapi, Yoongi juga tidak bisa menahan kalau hatinya sangat sakit melihat yeoja-nya sedang bermain s*ks dengan namja yang amat dia benci. Awal mula Yoongi membenci Joowon pun karena dulu ia melihat Hyun Bi yang diperlakukan tidak senonoh oleh Joowon.

Dan sekarang pikirannya belum bisa mencerna semua masalah yang sedang terjadi saat ini. Yoongi masih bingung. Ditambah lagi dengan Hyun Bi yang kini hilang entah kemana, membuat Yoongi semakin sulit berfikir untuk memecahkan masalah ini sendirian.

Karena terlalu asik bergelut dengan pikirannya, tak terasa akhirnya Yoongi tiba di depan gerbang kampusnya yang tidak terbuka lebar. Menginat ini masih libur tenang, otomatis hanya beberapa mahasiswa dan mahasiswi saja yang datang.

Tak ingin berlama-lama, Yoongi pun segera turun dari mobilnya dan berlari menuju gedung fakultas Hyun Bi. Tidak membutuhkan waktu lama, namja putih itu pun sampai.

"Hufftt... Kebetulan pintu ini tidak terkunci." Ucapnya sebelum masuk ke dalam kelas Hyun Bi.

Saat tiba di tempat duduk Hyun Bi, Yoongi terkejut bukan main ketika melihat tas dan barang-barang milik yeoja itu masih berada disana. Rupanya selama empat hari kemarin Hyun Bi benar-benar tidak kembali ke kampus dan tidak juga kembali ke rumahnya. Lantas dimana keberadaan yeoja itu sekarang?

Yoongi menggeledah isi tas Hyun Bi dan ketemulah tangan putihnya itu dengan ponsel milik yeoja tersebut. Rasa pening dan sesak mulai menyerang Yoongi. Penglihatannya pun mulai kabur.

BRUKK!!

Yoongi terduduk lemas dengan ponsel milik Hyun Bi di genggamannya. Sekarang apa yang harus dia lakukan? Hyun Bi nya telah dibawa pergi entah kemana.

Yoongi meremas rambutnya dengan kuat. Ini semua salahnya. Seharusnya ia mendengarkan Taehyung untuk mencari tahu yang sebenarnya. Jika sudah seperti ini, akan sangat sulit baginya mencari tahu semuanya.

Sunhee pun semenjak kejadian menyakitkan itu mendadak hilang kabar. Bahkan saat mahasiswi lain sibuk datang ke kampus untuk mengurus nilai mereka, Sunhee? Yeoja itu sama sekali tidak pernah di lihat Yoongi lagi.

"Hyun Bi kau dimana? Hiks~ maafkan aku sayang, maafkan aku..." Yoongi menunduk. Membiarkan semua air matanya kini mengalir bebas membasahi pipi mulusnya.

𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang