Mohon maaf jika cerita ini belum sempurna seperti cerita-cerita yang lain :)
Happy Reading💜👋🏻
.
.
.Yoongi kembali ke rumah dengan membawa tas yang berisikan barang-barang milik Hyun Bi. Saat masuk ke rumah, rupanya Jimin, Jungkook dan Taehyung sedang belajar bersama di ruang santai.
Awalnya ketiga namja tampan itu tidak menyadari kehadiran Yoongi, namun suara hempasan sesuatu di atas sofa membuat mereka akhirnya menoleh dan terkejut.
"Hyung? Kau darimana pagi-pagi seperti ini?" Tanya si Jimin.
"Pantas saja saat aku bangun rumah ini sepi. Untung saja Jimin dan Jungkook datang." Sahut Taehyung.
Ingin bersuara juga, tapi manik hitam Jungkook mengarah pada sebuah tas di sebalah Yoongi. Bukan Jungkook namanya jika tidak ingin tahu apa itu.
"Tas milik siapa itu hyung? Sepertinya milik seorang yeoja?" Tanya Jungkook.
Yoongi meneggakkan tubuhnya. Menatap tiga maknae itu dengan intens.
"Haruskah aku mengatakannya pada mereka?" Batin Yoongi ragu.
Seolah tahu kalau sang kakak sedang berfikir keras, Tae dengan cepat langsung menyambar.
"Belajarlah untuk berbagi masalahmu hyung. Sekuat-kuatnya seorang manusia, dia pasti tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Ayo katakan ada apa? Dan tas milik siapa itu?"
Taehyung benar. Ini bukan saatnya untuk merahasiakannya sendiri. Mencari tahu keberadaan Hyun Bi yang entah berada dimana saat ini, sangat tidak mungkin jika Yoongi sendirian tanpa di bantu.
"Hyun Bi. D-dia pergi." Ungkap Yoongi pada akhirnya.
Jimin menaikkan sebelah alisnya. "Pergi kemana? Bukannya besok kita sudah ujian?"
"Benar hyung. Tidak mungkin Hyun Bi noona pergi sedangkan ujian sudah di depan mata."
Yoongi menggeleng. "Kalian sudah tau masalahku denganya bukan?"
Jimin dan Jungkook saling mentap sebentar kemudian menggeleng.
"Bohong. Taehyung pasti sudah menceritakannya pada kalian semua. Tidak mungkin jika kalian tidak tau apa yang terja—"
"Aku sudah bilang padamu kan hyung? Rahasia itu akan aku jaga baik-baik. Aku tidak mau mengumbar aib dari Hyun Bi, kasihan dia." Potong Taehyung.
"Kau tidak mengatakannya?"
"Tidak. Memangnya kenapa?"
Yoongi menghela nafasnya. "Panggil member yang lain, suruh mereka datang kesini. Aku akan menjelaskannya dari awal sampai akhir."
<<<•••••••••••••••>>>
"Yunbi? Kau— Wahhhh! Cantik sekali! Bajunya sangat cocok di tubuhmu. Apa tidak terlalu sempit?" Ana yang baru masuk ke dalam kamar Hyun Bi terkejut melihat penampilan yeoja itu.
Ya, hari ini adalah hari pertama Hyun Bi bekerja di cafe milik Ana. Tentunya, Ana pun langsung memberikan seragamnya. Dan siapa sangka, jika baju seragam itu sangat cocok di tubuh Hyun Bi yang mulai berisi.
Hyun Bi tersenyum menatap Ana dari pantulan cermin. "Untuk saat ini mungkin tidak. Tapi kalau perutku sudah membesar, pasti bajunya akan sempit."
"Hahah. Itu bukan masalah Yunbi. Kalau perutmu sudah membesar nanti, kau akan ku berikan cuti." Balas Ana sembari duduk di tepi tempat tidur Hyun Bi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomanceSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...