⟭⟬3.0⟭⟬

388 42 8
                                    

Tinggalkan jejak ya💜👋🏻

Happy reading🐱

🐱♪ : SUGA – Seesaw
.
.
.

Setelah Konser selesai...

"Hyun Bi ayoo! Kau ini kenapa sih? Yoongi tidak akan mungkin memakanmu!" Kesal Ana yang tak menyerah menarik Hyun Bi masuk ke belakang panggung.

"Aku t-takut Ana! Tolong mengertilah keadaanku..." Lirih Hyun Bi dengan suara bergetar.

Memang, selama konser berlangsung tadi, Ana tidak melepaskan sedikit pun genggamannya dari Hyun Bi. Takut kalau yeoja itu bisa saja kabur dan langsung pulang ke apartemen. Selama itu juga, Ana dapat dengan sangat jelas merasakan tangan Hyun Bi sangat dingin.

Tidak hanya itu, penampilan BTS juga pun membuat Hyun Bi keringat dingin. Ditambah dengan melihat secara langsung penampilan orang yang amat dia rindukan, benar-benar membuat tubuh, jantung, dan hatinya bergetar hebat.

Berlebihan? Bukan masalah. Karena itulah kenyataan yang dirasakan oleh Hyun Bi tadi. Semuanya karena Ana, dan juga ancaman dari sang buah hati. Kalau Yoogi tidak menginginkan permen kapas itu, sejujurnya Hyun Bi akan membuat alasan agar tidak pergi ke konser ini

"Lim Hyun Bi? Bisa tidak untuk saat ini kau jangan  terlalu keras kepala? Percaya padaku kalau Yoongi tidak akan—"

"Ok, ok ,ok! Aku akan masuk. Tapi tolong lepaskan tanganmu Ana." Potong Hyun Bi.

"Tidak! Kau pasti akan kabur dariku!"

Hyun Bi berdecak. Rencananya gagal. Rupanya Ana tipe yeoja yang tidak bisa di bohongi dengan cara apapun.

"Kajja? Rileks saja ok? Jangan tegang. Dulu kau seringkan bertemu dengan merekakan? Jadi bersikaplah biasa saja." Ucap Ana mencoba menenangkan Hyun Bi.

"Itu dulu Ana. Aku bahkan menengenal mereka sama dengan usia hubunganku dengan Yoongi!"

Ana memutar matanya malas. "Memangnya apa peduliku eoh? Itu urusanmu. Yang aku ta— hishh! Kau pintar sekali mengulur waktu rupanya! Kajja masuk! Meladeni omonganmu akan membuat hyungku kesal karena lelah menunggu!”

"Itukan hyungmu! Tidak ada urusannya denganku!"

"Ck, diamlah! Banyak omong lagi ku sumbatkan lightstick ini ke dalam mulutmu!" Ancam Ana kemudian langsung menarik Hyun Bi masuk.

<<<••••••••••••>>>

"Aduhh... Ana? Bisakah kau kesana saja duluan?"

Ana memberhantikan langkahnya lalu menoleh menatap sahabatnya itu dengan malas bercampur sebal.

"Sekarang alasan apalagi Hyun Bi? Jangan membuatku kesal atau kau akan tau akibatnya!" Lagi-lagi bibir Ana kembali mengeluarkan ancaman menyeramkan bagi Hyun Bi.

"A-aku janji Na. Aku hanya ingin ke toilet. Tapi dimana letak toiletnya?" Hyun Bi menoleh mencari keberadaan toilet itu.

"Aku akan mengantarmu. Tapi aku tidak tunggu ya? Kau janjikan akan menyusulku?" Ana menatap Hyun Bi.

"Iya aku janji. Sekarang cepat antarkan aku."

Ana pun segera mengantar Hyun Bi mencari toilet. Ini bukan kali pertamanya Ana datang ke tempat konser sang kakak. Jadi sudah tentu yeoja manis itu tahu dimana letak toilet.

"Nah sampai. Ingat janjimu padaku Yunbi? Aku tidak suka kalau kau bohong!"

Hyun Bi tersenyum lalu mengangguk. "Iya, iya Ana. Aku juga bukan tipe orang yang suka ingkar janji. Percaya padaku."

𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang