⟭⟬2.0⟭⟬

419 46 6
                                    

Pesan : Jangan halu berlebihan. Ingat puasa ;)

Berikan vote dan komen manis kalian apabila suka dengan cerita ini💜

Enjoy it!
.
.
.

#Author pov.

Waktu terus berjalan sebagaimana biasanya. Kedua insan yang baru beberapa jam lalu resmi menjadi pasangan kekasih itu masih asik menikmati pemandangan pantai saat sore hari.

Ya. Dari pagi hingga sore ini, Hyun Bi dan Yoongi masih berada di pantai tersebut. Duduk di sebuah rumah-rumah kecil yang telah disiapkan dan jangan lupakan tangan keduanya yang saling menggenggam erat. Senyum dari wajah mereka masih terpancar. Cantik dan tampan.

"Kau dengar? Mulai sekarang aku akan menjemputmu. Jangan pergi sendirian! Arasseo?"

Hyun Bi tertawa. Namja yang sudah resmi menjadi kekasihnya ini tiba-tiba saja berubah jadi posesif. Apa sisi dinginnya bak kulkas itu sudah hilang? Atau dia hanya akan bersikap hangat pada Hyun Bi saja?

"Yoongi-ah? Mengapa sekarang kau jadi posesif seperti ini huh? Tentu saja aku akan menunggumu saat akan berangkat juga pulang kampus nanti. Dan satu lagi, sebentar aku akan menginap di rumahmu, jadi kau tidak perlu—"

"Ya ya ya ya. Sekarang, apa kau ingin pulang?" Tanya Yoongi.

"Iya. Sebelum malam, ada baiknya kita pulang sekarang. Adikmu juga pasti sudah di rumah." Balas Hyun Bi sembari bangkit dari duduknya. Otomatis yeoja itu melepaskan genggaman tangannya dari Yoongi.

"Kenapa di lepas?" Yoongi murung. Wajahnya kembali manampilkan aura dingin, begitupun dengan tatapan matanya.

"Kekasihnya siapa sebenarnya? Aku atau Taehyung? Ck, kau menyebalkan Bi-ya!"

Cemburu? Yah seperti itulah Yoongi. Lagi-lagi tsundere itu membuat mulutnya tertutup rapat. Jauh dalam hatinya, Yoongi tidak suka jika Hyun Bi sangat memikirkan Taehyung. Toh, Tae sudah besar jadi tidak masalah kalau dongsaengnya itu ia tinggalkan sendirian di rumah.

"Kajja?"

Lihatlah sekarang. Hyun Bi sepertinya belum menyadari perubahan raut wajah kekasihnya itu.

"Hm, kajja."

<<<••••••••••••••>>>

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, Hyun Bi dan Yoongi pun akhirnya tiba. Selama perjalanan pulang tadi, tak ada satu diantara mereka yang membuka pembicaraan. Hyun Bi pun tampaknya belum menyadari perubahan sikap Yoongi. Dan saat tiba di rumah, benar saja mobil Taehyung sudah terpakir rapi di garasi rumah besar itu.

"Eoh? Mobil siapa ini? Kau beli mobil lagi Yoon?" Tanya Hyun Bi saat mereka sudah keluar dari mobil.

"Tidak." Jawab Yoongi dengan singkat.

"Lalu ini mobil siapa?"

Yoongi lagi-lagi memberikan jawaban yang terdengar dingin pada Hyun Bi. "Tidak tau."

Respon Yoongi itu membuat Hyun Bi langsung menoleh pada kekasihnya. Ada apa lagi dengan namja ini? Pikirnya.

"Kau kenapa hm? Jawabanmu dingin sekali padaku. Kau marah?"

"Tidak." Yoongi langsung berjalan lebih dulu meninggalkan Hyun Bi yang masih berdiri di depan mobilnya.

Melihat sikap acuh Yoongi yang hadir lagi, Hyun Bi tersenyum lalu mengejar namja-nya itu dan memeluknya dari belakang.

𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang