Vote dan komen manisnya jangan lupa😌
~Selamat Membaca dan BErhalu ria✨✌🏻.
.
.#Author pov.
Setelah pingsannya Hyun Bi di hotel tadi, Yoongi dan Taehyung langsung segera membawa Hyun Bi ke rumah sakit yang untungnya terletak tidak jauh dari hotel tersebut. Sementar Joowon, sudah di tangani oleh pihak hotel. Yoongi di bantu oleh Taehyung juga telah menjelaskan kejadian yang terjadi antara Hyun Bi dan Joowon.
Saat menjelaskan pun, Yoongi masih sedikit dikuasai oleh emosi dan kekesalannya pada Joowon hingga nada bicaranya pada para petugas hotel itu sedikit tinggi. Beberapa dari petugas hotel wanita sedikit menunduk bahkan tersentak saat suara Yoongi meninggi lagi.
Yoongi juga Taehyung pun akhirnya tahu nama dari namja yang selalu Yoongi katai berngsek dan bajingan.
Selesai menjelaskan semuanya pada petugas di hotel tersebut, Yoongi dan Taehyung pun segera membawa Hyun Bi ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Joowon di bawa oleh petugas hotel di rumah sakit yang berbeda dengan Hyun Bi. Dan itu tentu saja atas perintah Yoongi.
Namja berkulit putih itu tidak ingin Joowon masuk di rumah sakit yang dengan Hyun Bi. Kejadian tadi sudah cukup membuat Yoongi merasa takut kalau Joowon akan kembali mengganggu Hyun Bi.
Setibanya mereka di rumah sakit, Yoongi dengan gesitnya langsung berlari mencari suster.
"Teman saya sakit! Tolong bantu dia—"
"Maaf Tuan. Tapi saat ini rumah sakit kami sedang—"
"Bantu temanku atau aku bakar rumah sakit ini?! CEPAT!!"
Suara Yoongi yang menggelegar di rumah sakit tersebut membuat orang-orang yang ada di sana itu terkejut langsung menatapnya dengan takut. Sementar Taehyung lagi dan lagi hanya mampu terdiam dengan Hyun Bi yang masih ada dalam gendongannya.
Pada awalnya Yoongi lah yang ingin menggendong tubuh Hyun Bi. Tetapi, mengingat bahu Yoongi yang tidak sehat, Taehyung pun melarang sang kakak untuk melakukan itu. Dan alhasil, Taehyung lah yang menggendong Hyun Bi.
"Ada apa ini?" Tanya seorang dokter yang tergopoh-gopoh berlari mendekati Yoongi dan Taehyung.
"Saya ingin anda memeriksa keadaan temanku, SEKARANG! Aku tidak mau di tolak!" Tegas Yoongi membuat dokter itu tentu saja tersentak kaget.
"B-baiklah silahkan bawa dia ke ruang UGD. Saya akan memeriksanya." Balas sang dokter dengan gugup.
Yoongi menatap dokter itu dengan tajam. "Aku ingin dokter yeoja yang menangani temanku! Apa tidak ada dokter yeoja di rumah sakit ini?!"
"H-hyung tt-tapi—"
"Diam Kim Taehyung! Apa kau lupa kalau pakaian atas Hyun Bi tidak ada hah?! Kau mau dokter ini melihat tubuh Hyun Bi?!" Bentakan Yoongi membuat Taehyung langsung tersentak dan menundukkan kepalanya sambil memejamkan mata. Tidak berani menatap manik Yoongi yang kini terlihat sangat tajam.
Taehyung tahu kalau sang kakak masih di kuasai emosi. Taehyung juga tahu perasaan Yoongi saat ini. Melihat keadaan Hyun Bi tadi sungguh sangat menyayat hati kakak beradik itu. Utamanya Yoongi. Namja putih itu sangat menjunjung tinggi harga diri seorang wanita. Itulah sebabnya ia jadi sangat marah saat melihat Joowon hendak melecehkan Hyun Bi.
Dan sekarang. Andaikan Yoongi tahu, perasaan khawatirnya pada Hyun Bi saat ini sudah sangat menjelaskan bahwa namja itu telah menyimpan perasaan yang melebih seorang teman. Lebih tepatnya, Yoongi benar-benar sudah menyukai Hyun Bi. Hanya karena belum sadar atau gengsi mengatakannya, Yoongi masih selalu menganggap perasaan aneh itu hanyalah perasaan biasa yang nantinya akan hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomanceSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...