✨Special Part "Min's Fams"

512 40 15
                                    

"Jangan lupa tinggalkan jejak."

~Happy Reading😽
.
.
.

💜💜💜

Pagi hari ini awan terlihat mendung. Udara diluar pun berhembus dengan dingin. Mungkin sebentar lagi hujan akan membasahi kota Seoul. Sebuah tangan putih pucat bergerak keluar dari selimut untuk mengambil remot pendingin ruangan di kamarnya lalu menonaktifkannya. Setelah selesai, tangannya kembali masuk ke dalam selimut untuk memeluk seseorang.

Permainan panas yang mereka lakukan semalam hingga waktu menunjukkan pukul setengah lima subuh itu membuat keduanya sekarang lemas. Yoongi, setelah selesai bermain bersama sang istri semalaman, namja itu langsung menutupi tubuh mereka dengan selimut. Ia tahu sekarang istrinya itu masih kelelahan.

Karena sudah terlanjur bangun, Yoongi pun memutuskan untuk bangkit dari tidurnya lalu pergi menuju kamar mandi membersihkan tubuhnya. Berapa menit kemudian, namja itu akhirnya keluar dengan lilitan handuk dipinggangnya dan rambut yang basah.

"Yeobo? Kau sudah bangun? Kenapa tidak membangunkanku juga?" Suara serak khas orang bangun membuat Yoongi menoleh kearah tempat tidur.

Namja itu hanya tersenyum tanpa menjawab. Dengan segera ia memakai pakaian santainya di rumah lalu kemudian menghampir sang istri yang masih terbalut dengan selimut.

"Aku tau kau lelah karena semalam, jadi aku tidak membangunkanmu." Ucap Yoongi sebelum mengecup kening sang istri dengan sayang.

"Harusnya kau membangunkanku saja." Ucap Hyun Bi semabari mengucak matanya.

"Ok sekarang kau sudah bangun kan? Bersihkan tubuhmu. Aku akan membuat sarapan. Yoogi juga akan diantar pulang oleh Jungkook."

"Hm. Sepertinya kau harus masak banyak." Balas Hyun Bi dengan senyum tipis menghiasi wajahnya.

"Kenapa begitu?" Bingung Yoongi.

"Jungkook pasti tidak akan datang berdua dengan Yoogi saja. Member lain pasti akan ikut."

"Tidak. Setelah kelinci itu mengantar Yoogi, aku akan menutup pintu rumah."

Setelah berkata demikian, Yoongi langsung beranjak keluar dari kamarnya. Meninggalkan Hyun Bi yang tertawa pelan melihat sikap suaminya yang sangat posesif itu.

Hyun Bi juga sebenarnya tidak tahu makhluk apa yang memasuki tubuh suaminya itu. Semenjak mereka bertemu lagi dan memutuska menikah, sikap posesif itu tiba-tiba muncul dalam diri Yoongi. Terkadang, Hyun Bi kesal melihat Yoongi berada dalam mode manjanya.

Namun, kekesalan itu tidak akan pernah berlangsung lama. Bagi Hyun Bi, apapun yang ada dalam diri Yoongi, ia akan tetap mencintai dan menyayangi namja putih itu. Sampai maut memisahkan mereka.

<<<••••••••••••>>>

Sementara itu...

Min Yoongi berjalan menuruni tangga rumahnya dengan wajah kusut bak baju yang belum distrika bertahun-tahun.

Ya, sedikit cerita. Sebelum mereka menikah, Yoongi ternyata sudah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk dirinya dan Hyun Bi. Yoongi membangun rumah itu murni dari hasil kerja kerasnya. Tanpa meminta bantuan dari sang ayah, Yoongi pun berhasil menyelesaikan pembangunan rumah bak istana itu.

Tuan Min- sang ayah merasa bangga melihat putra pertamanya berhasil menggapai mimpinya sendiri untuk membangun rumah. Pada awalnya pun, Tuan Min tidak tahu rencana Yoongi membangun rumah pribadi.

𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang