Pesan : Jangan halu berlebihan, ingat puasa ;)
Berikan vote dan komen manis kalian apabila suka dengan cerita ini💜
Enjoy it!
.
.
.
#Author pov.
"YOONGI HYUNG?! YOON—""AAAARGGHHHHHH!! PERGI! TINGGALKAN AKU SENDIRIAN!"
"T-tapi tu-tuan tolong de—"
"AKU BILANG PERGI YA PERGI! KAU TULI HAH?!"
'BRAKKK!!
'BUUARRR!!
Taehyung serta lima member Bangtan lainnya langsung berlari menaiki tangga menuju kamar Yoongi.
Suara barang yang dibanting semakin terdengar dengan jelas dipendengaran mereka semua. Taehyung semakin khawatir.
'DOORRR!
'DOORRR!"HYUNG BUKA PINTUNYA!"
'BUUARRR!!
"HYUNGGGG!!"
Jantung Taehyung semakin berpacu tak karuan setelah kembali mendengar suara benda yang jatuh dari dalam kamar Yoongi. Tentu hal itu membuat Tae juga Bangtan panik setengah mati. Otak mereka yang biasanya encer saat menulis lagu kini seakan membeku. Mereka semua bingung harus melakukan tindakan apa sekarang.
"A-apa yang harus kita lakukan?! Yoongi bisa saja bahaya di dalam kamarnya! Taehyung lakukan sesuatu!" Seru Seokjin dengan paniknya.
"Tak ada pilihan lain. Aku harus mendobraknya!"
"T-Taehyungie hyung?! Kau gila? Pintu itu tebal! Tulangmu bisa saja remuk jika kau nekat melak—"
"Lalu kau mau aku berbuat apa Jeon Jungkook?! Kau mau aku membiyarkan hyungku celaka di dalam sana hah?!"
"Aku tau hyung! Tapi tidak seperti ini caranya! Kita masih bisa memikirkan cara lain yang lebih aman. Telfon paman Min sekarang. Aku yakin tidak akan ada yang– HYUNG!!"
Taehyung tidak mendengarkan celotehan Jungkook. Namja itu dengan nekatnya tetap mendobrak pintu kamar Yoongi. Walaupun rasa sakit mulai menjalar pada bagian lengan kanannya, Tae tidak peduli lagi. Bahkan jika tulangnya remuk, itu tidak masalah baginya, yang terpenting Yoongi bisa selamat.
Seokjin dan Namjoon hanya mampu diam tak tahu harus melakukan apa. Melihat kenekatan Taehyung itu, sudah tidak ada lagi yang bisa menghentikannya. Sama seperti Yoongi yang sangat benci ditahan jika sudah terlanjur melakukan sesuatu.
Cukup lama Taehyung mencoba mendobrak pintu kamar Yoongi, hingga dia sampai pada titik lelah bercampur kesal dan khawatirnya, tanpa basa-basi Taehyung langsung menendang pintu kamar Yoongi dan...
'BRAKK!
"HYUNG BERHEN—"
Buggh...
"–Agghh... Ku mohon henti–kannhh hy-hyungghh..."
'BRUK!!
"TAEHYUNG!!!"
<<<••••••••••••••>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐬𝐮𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞 - 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 [𝐄𝐍𝐃]✓
RomansaSebuah kisah tentang sepasang kekasih yang berbeda kepribadian sudah sangat sering di dengar bahkan dibaca oleh orang-orang. Namun kisah kali ini akan jauh berbeda dari kisah-kisah yang lain. Min Yoongi. Seorang namja tampan dengan kulit putih yang...