Pagi ini langit begitu cerah,apalagi ketika Jungkook yg terbangun lebih dulu melihat tangan memeluk erat dirinya. Bahagia itu yg dirasa. Melepas pelan beringsut untuk bangun. Menuju kamar mandi membersihka diri. Menyiapkan sarapan untuk Taehyung.
"Nah sudah jadi" sembari bergumam kecil Jungkook menata sajian dimeja makan. Tanpa sadar tangan kekar melingkar dipinggang rampingnya. Taehyung menyandarkan dirinya memeluk erat Jungkook.
"Hyung,ayo makan"
"Biarkan begini dulu Jung,sebentar saja" Taehyung masih mendusel manja.
Jungkook hanya tersenyum membiarkan Taehyung melakukan apa yg diinginkan. Dia tidak mau terlalu berharap banyak dan hanya akan mencoba terbiasa dengan perlakuan Taehyung kepadanya. Belum sepenuhnya Taehyung membuka diri padanya. Dia tau dia hanya sebatas kesayangan bukan prioritas.
***
Jungkook memilih kembali lagi bekerja paruh waktu dikafe. Dia tidak mau terlalu merepotkan Taehyung yg sudah suka rela mengajaknya tinggal diapartemen milik Taehyung. Walau dengan berat hati berpisah dengan Yoongi hyungnya. Ya setidaknya Yoongi tidak menyetujui keingiinan Taehyung yg melarang Jungkook kembali bekerja.
"Jung,jangan absen terlalu lama,kami merindukanmu" bambam menarik-narik seragam Jungkook
"Aku jarang libur bam,bahkan kau saja lebih sering libur"
" eeerrr ,ya begitu"
Jungkook tersenyum melihat Bambam dan yg lainnya yg begitu perhatian terhadapnya. Sekali lagi dia bersyukur dengan semua hal yg dia hadapi saat ini. Semua tentang masa lalunya,masa kininya dan hatinya yg entah akan bagaimana kedepannya.
***
"Yaa,sudah kubilangkan? Jangan gegabah!"
"Apalagi hyung? Semua salah kalau aku yg melakukan"
"Terlalu cepat kalian mempertemukan mereka"
"Hanya ini jalan terbaiknya hyung"
"Tunggu saja kalian akan membuat Jungkook semakin terluka"
Dan kedua namja itu hanya bisa saling menatap.
"Bagaimana bisa ini terlalu cepat? Bahkan ini sudah terlalu lama" Hoseok menghela nafas panjang.
"Aku sendiri juga bingung hyung. Dia bilang sudah lelah berbohong tapi begitu kita selesaikan kenapa malah kita yg salah?"
"Ya Park Jimin. Aku menyerah" Hoseok mengangkat kedua tangannya dan berjalan pergi
"YAAA,AKU JUGA MENYERAAAAH,DASAR KIM NAMJOON SIALAAAN!!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts