12. Bertemu

166 19 0
                                    

"Kau ingin berjalan sampai mana?"
"Entah Jim,aku ingin saja berjalan kemari"
"Ini sudah hampir malam Tae, dan kau tau disini sudah tak banyak pengunjung"

Taehyung terus melangkah menuju taman ditengah kota Busan. Dia senang berada disini ditaman yg tenang saat malam. Jimin masih setia mengikuti Taehyung.

"Tae,ayo kekedai itu" tunjuk Jimin

♧♧♧

"Hei Jung, kau masih lapar? Mau ku pesankan makanan lagi?"

"Okay,aku akan menunggu disini"

Eunwoo pergi kekedai dekat taman untuk membeli makanan lagi.

"Jim pesanlah aku akan mencari tempat duduk"

"Okeey"


Taehyung pun mencari tempat duduk diluar kedai. Dia ingin menikmati suasana malam. Kebetulan meja diluar kedai tak begitu ramai. Hanya ada beberapa orang saja. Diapun memilih tempat dekat dengan taman. Tak berapa lama Jimin datang membawa minuman.

"Wah pemandangan malamnya bagus"

"Ya,ternyata sudah lama juga aku tak kemari"

"Ya harusnya kau sadar itu"

Mereka pun asik mengobrol dan menikmati makanan yg baru saja datang

♧♧♧

"Maaf lama Jungkook antriannya lumayan banyak"

"Tak apa Woo tak masalah"

"Sepertinya kau benar-benar menikmati waktumu disini"

Jungkook hanya tersenyum. Sudah hampir larut malam Jungkook meminta Eunwoo mengantarnya pulang. Sesampai dirumah Jungkook mandi dan bersiap tidur.


Taehyung dan Jimin sendiri masih menikmati soju & tteobokki yg mereka beli sambil bercanda.



Esoknya Jungkook bangun terlalu siang dan perutnya terasa lapar. Dia turun kebawah melihat stok makanan,namun ternyata persediaan makanannya sudah habis. Dia segera mandi dan pergi ke supermarket untuk membeli ramen. Sampai disana dia menikmati ramen dan sekotak susu pisang. Saat tengah asik menikmati ramennya tiba-tiba suara yg rendah menginterupsi telinganya.

"Sebegitu laparnya Jung?"

Jungkookpun mendongak mendapati Taehyung duduk dimeja yang sama dengannya. Ia mengerjap beberapa kali meyakinkan diri yg dia lihat nyata bukan hanya halusinasi. Taehyung terkekeh kemudian mengusak ranmbut Jungkook.

"Telan makananmu Jung,kau seperti melihat hantu disiang bolong"

♧♧♧

"Kenapa Tuan ada disini?"

"Hyung, Tae Hyung" balas Tae

"Ah,maaf Hyung, kenapa bisa ada disini?"

"Aku mengantar temanku dan kau kenapa disini?"

"Aku sedang cuti"

"Sendiri?"

"Yaaaa"

Dan seketika kecanggungan datang ,tak ada hal yg mereka bicarakan. Mereka terlalu sibuk dengan pikiran mereka sendiri dan jantung mereka yg tak sehat saling berlomba meletup-letup


Tbc.  . .

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang