18. Kenangan

110 15 0
                                    


Pernahkah kalian punya kenangan yg begitu menyenangkan dengan seseorang? Apalagi itu orang yg spesial.

Seperti apa yg dialami Taehyung,dia dulu punya kenangan indah dengan entah siapa. Yang dia ingat hanya seorang bocah kecil sendirian yg sedang asik dengan dunianya. Lucu itu pikirnya,dan tanpa tau tujuannya Taehyung kecil mendekati si bocah. Rasanya dia ingin menculik si bocah lucu itu.

Namun seketika kenangan itu menghilang saat kecelakaan membuat dia kehilangan banyak hal. Sadar dlm keadaan sendirian dikamar rumah sakit ,tanpa siapapun. Dan membuat dia semakin ketakutan kala itu. Trauma dengan segala hal. Menutup diri dri dunia luar. Menghabiskan waktu dikamar rumah sakit hampir setengah tahun. Dan hanya ditemani sang keponakan yg sdh seperti kakaknya sendiri. Kim Namjoon.

Perlahan tapi pasti dia bangkit dengan sedikit ingatan yg dia punya tentang hidupnya dulu. Teman yg setia menemani membuat dia mulai berani membuka lembaran baru. Menikmati kehidupan dengan menjadi pelukis rahasia, menunjukkan pesona sebagai seorang model, namun satu hal yg masih membuatnya kurang. Hati yg kosong karna kepergian tunangan yg menjadi kekasih pertama mengisi segala warna hidupnya.

***

"Lihatlah V kau banyak digemari dimana-mana"

"Hyung,kau berlebihan"

"Ooh come on man, kau harus bersenang-senang malam ini. Kita harus merayakannya bersama yg lain"

"Tidak"

"Ayolah V, aku akan pesan ruang vvip untuk kita"

"Tidak"

"Baiklah,aku akan ajak kelinci manis itu dan membuatnya mabuk"

Taehyung terdiam sejenak. Gila hyungnya satu ini. Kenapa membawa Jungkook ketempat laknat seperti itu.

"Baiklah aku mau"

"Nah ini baru namanya V "

"Jhope kau memang kurang ajar"

***

Drrrr. .drrrt . .

Light it up like dynamite. .

"Hallo"

"Oh,hallo maaf mengganggu malam-malam,tuan bisakah anda menjemput tuan kim? Dia mabuk berat"

"Hah? Tapi dia dimana?"

"Akan saya kirim lokasinya tuan"

"Ah,baiklah"

'Tunggu? Tae Hyung mabuk? Astaga' Jungkook segera mengambil hoodie dan memesan taxi.
30 menit perjalanan,Jungkook sampai dan segera masuk mencari Taehyung.

"Astaga Hyungie" dia mendekati Taehyung.

"Tuan saya bantu sampai kemobil"

"Ah ya,terima kasih"

Sampai dimobil Jungkook bingung harus membawa kemana,dia tak tau apartemen Taehyung, dia juga ragu membawa ke apartemen Jin Hyung. Dan akhirnya dia bawa pulang kerumahnya. Selagi Suga hyung ada distudio itu yg ada dipikirannya.

"Hyungie astaga,apa kau sedang banyak masalah? Kenapa kau seperti ini" panik Jungkook.

TBC. .

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang