"Tidurlah hyung"
"Kau menemaniku kan?"
"Tidaaaak"
Taehyung terkekeh,entah takdir atau memang Tuhan yg mempermainkan hidupnya agar lebih berwarna. Melihat Jeon Jungkook didepannya sejak lama tapi baru sekarang dia sadari.
"Hyung!"
"Hmm,wae?"
"Aku tidur diluar okey"
"Disini saja Jung" suaranya rendah membuat Jungkook bergidik
"Baiklah"
Mereka merebahkan diri dan mulai ribut dengan pemikiran mereka masing-masing. Entah canggung karna apa. Yg jelas hati merekah membuncah bahagia sebenarnya.
"Hmmm,sejak kapan kau keluar dari panti?"
"Belum lama hyung,mungkin 5 bulan ini"
"Aah,begitu"
"Hyung sendiri? Setelah bertahun-tahun tak bertemu sepertinya hyung makin sukses"
"Ah,tidak juga. Sebelum seperti ini aku mengalami banyak hal"
"Em,maaf hyung aku tak tau"
"Kau mau tau?"
"Jika hyung tak keberatan"
Taehyung merubah posisinya kesamping,melihat wajah Jungkook kemudian tersenyum.
"5 tahun lalu,aku bertunangan dengan seseorang yg merawatku selama dirumah sakit. Bisa dibilang dia cinta pertamaku saat itu. Aku kehilangan ingatanku setelah kecelakaan. Dia yg setiap hari ada membuatku merasa nyaman. Lucu bukan anak berusia 10 tahun jatuh cinta? Tapi aku tak segila itu Jung melamarnya saat usiaku 10 tahun"
"Hahaha,aku tau hyung"
"Aku bertemu dengannya 10 tahun kemudian secara tak sengaja. Saat mengantar Jin hyung ke RS. Dan yah begitulah. Kami kembali berkomunikasi dan sepakat melanjutkan kehubungan yg lebih serius"
"Mmm,tapi hyung kudengar kau sempat terpuruk?"
"Yaa,itu saat hari yg harusnya bahagia untukku Jung. Malam sebelum hari pertunanganku kami berkencan. Aku berpikir mungkin dia akan senang,ternyata tidak. Mantan suaminya datang dan menghancurkan semuanya dia ketakutan berteriak histeris kemudian pergi begitu saja. Dan kau tau apa yg terjadi? Dia pulang kerumahnya bunuh diri"
"Apa dia punya trauma hyung?"
"Iya,pernikahannya awalnya bahagia,tapi suaminya selingkuh dan dia tau. Dia mencoba bertahan meminta suaminya untuk tinggal tapi yg ada dia disiksa hingga trauma,aku baru mengetahuinya setelah dia bunuh diri. Aku hancur Jung,merasa bodoh aku tak mengenal kekasihku dengan masa lalunya"
"Hyuung" Jungkook memeluk Taehyung.
Ya Jungkook tak pernah tau apa yg terjadi selama ini. Yg dia mau hanya bahagia. Tersenyum getir beginikah kisahnya? Beginikah kenyataannya? Terlalu sakit mendengar orang yg kau cintai terluka. Dan menjadi luka juga untuknya. Bukan dia yg dihatinya. Bahkan dengan gamblang dia menceritakan kebahagiaannya yg menjadi duka. Masihkah ada ruang untuk Jungkook ?
Entahlah. .
Tbc. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts