17. HOW ARE YOU ?

116 16 0
                                    

Senja itu hal yg menyenangkan menurut Jungkook. Dengan semilir angin dan sinar keorenan. Duduk sendiri didekat danau buatan.
Menenangkan pikiran yg sedikit rumit karna perasaan yg tak tentu tentang seorang lelaki yg dirindu. Tapi bukan itu yg dipikirkan Jungkook. Melainkan tentang fakta bahwa Hoseok hyung yg ternyata seorang CEO majalah terkenal.

Flashback

"Oh,begitu okey aku akan segera kesana. Memang sepenting apa dia hah? Aku CEOnya saja tak pernah protes" jwb Hoseok menggebu-gebu kemudia mematikan HPnya. Menarik nafas dalam-dalam sambil menggerutu tak jelas.

"WAAAAAA!"

"Hyung k-kkaa-kaauuuu"

Dan akhirnya Hoseok menceritakan semuanya tentang siapa dirinya dan kenapa dia menjadi pelayan dikafe Jin Hyung. Seketika Jungkook merengut sebal sebab dia merasa dibohongi oleh Hoseok.

Flashbackoff

"Uh,jadi Hoseok hyung orang kaya yg menjelma menjadi gembel begitu?"

Jungkook memejamkan matanya menikmati kembali semilir angin senja. Hingga tak sadar seseorang duduk disebelahnya dan tersenyum melihat tingkah Jungkook. Kemudia dia mengikuti kegiatan Jungkook menikmati semilir angin senja. 15 menit berlalu Jungkook membuka mata dan terkejut ketika melihat orang disampingnya.

"Astaga Hyung kau mengagetkanku"

Dan diapun membuka matanya perlahan.

"Maaf,apa aku mengganggumu?"

"Tidaaak hyung,justru aku ingin bertanya kenapa hyung ada disini?"

"Tadinya aku ingin kekafe tapi melihatmu disini jadi aku kemari"

"Hyung jalan kaki?"

"Iya,mobilku dibengkel"

Jungkook hanya mengudarakan 'oooh' dgn begitu panjang. Jungkook memang sudah tak canggung lagi ketika berada didekat Taehyung. Ya dia yg ku maksud memang Taehyung. Taehyung yg memintanya untuk biasa saja. Dia lebih suka Jungkook yg biasa saja dan tidak formal.

"Bagaimana kabarmu Jung"

"Aku baik hyung,bagaimana denganmu?"

"Hmmm" hanya deheman sebagai jawaban.
Ya seperti itu Taehyung tak banyak bicara. Tapi bagi Jungkook itu sudah istimewa. Bisa dekat dengan Taehyung itu hal yg menyenangkan.

Tak berapa lama ada mobil berhenti didepan mereka.

"Eyooooo,Tae. . Aku dataaaaaang menjemputmu" sembari melambaikan tangan. Kemudian dia menurunkan kacamatanya dan seketika dia melotot tak percaya dan turun dari mobil.

"Aaah kau Jungkook kan?? Kita pernah bertemu bukan?" Jimin tersenyum ramah

"Aah iya aku Jungkook,Jimin hyung bukan?"

"Yaaa , aku Jimin. Wah tak kusangka bertemu denganmu disini"

Dan seketika Taehyung mengeryitkan alisnya. 'Bagus sekali aktingmu Park' sembari mengulum senyum. Benar juga selama ini Jungkook tak tau jika Taehyung adalah seniman yg dia kagumi. Yg Jungkook tau Taehyung adalah model. Dan Jimin? Yg Jungkook tau sekarang dia manager Taehyung.

                      💜Only Then💜

Awalnya Jungkook menolak ketika Taehyung ingin mengantarnya pulang,tapi Jungkook tak mungkin bisa menolak lagi setelah berbagai alasan yg Taehyung berikan. Alhasil sekarang Jungkook berada satu mobil bersama Jimin dan Taehyung.

"Hmmm,hyung. Nanti turunkan saja aku disupermarket dekat apartemen itu ya" seru Jungkook.

"Kenapa tak sampai rumah saja?" Jwb Jimin.

"Aku harus membeli sesuatu hyung"

"Baiklah"

"Aku temani belanja Jung?" Sahut Taehyung

"Tak perlu hyung,aku akan lama. Dan lagi pula orang akan heboh jika melihat hyung" alasan Jungkook

"Aah,begitu" Taehyung kecewa.

Jimin hanya tersenyum melihat interaksi kedua orang itu. Yah akhirnya mungkin ini akan menjadi awal yg bagus untuk mereka yg akhirnya bertemu kembali. Semoga saja dengan pertemuan ini ingatan Taehyung bisa kembali. Tentang masa lalu yg membuat kehidupan Taehyung bahagia.

Tbc

Voment juseyo. .
Ini yg baca makin banyak tp suwung" aja. .
Wahai kalian aq mengharapkan bantuan kalian. .🥴

Ceo yg menjelma menjadi gembel

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang