"Tae,hari ini temani aku pulang"
"Wae? Kenapa harus aku Jim?"
"Kau tau eomma merindukanmu,kalau kau tak ikut aku bisa kena marah"
"Tapi Jim~~"
" Tak ada tapi-tapian Kim Taehyung" Jimin menekan tiap perkataannya.♤♤♤
Pagi ini Jungkook sudah bangun untuk berjalan-jalan keluar. Dia ingin mencari udara segar , pergi ketaman kota atau paling tidak berjalan-jalan disekitar tempat tinggalnya. Tentu saja ditemani Eunwoo.
"Jungkook bagaimana kalau kita berkeliling busan?"
"Boleh saja,tapi apa kita berjalan kaki seperti ini?"
"Hahaha,tentu saja" tawa Eunwoo
"Mwo?"Jungkook melotot
"Tentu saja tidak Jungkook, bagaimana kalau bersepeda?"
"Tapi butuh berapa hari kalau kita bersepeda Eunwoo?"
"Astaga Jung" Eunwoo gemas♤♤♤
Jimin dan Taehyung berangkat ke Busan pagi ini karna eomma Jimin sudah memintanya segera berangkat. Jimin memang sudah berjanji akan mengajak Taehyung. Eommanya memang sangat dekat dengan Taehyung. Beliau sudah menganggap Taehyung seperti anaknya sendiri.
"Jim, aku ingin jalan-jalan nanti jika sudah sampai Busan"
"Ya ya ya sudah jangan berisik aku ingin tidur"
Taehyung hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu. Setelah dipikir benar juga dia sudah lama tak mengunjungi Busan. Terakhir dia kesana saat menjemput jimin mengajaknya pindah ke Seoul. Taehyung pun ikut memejamkan matanya menikmati perjalanannya.♤♤♤
Eunwoo mengajak Jungkook berkeliling disekitar taman kota Busan tidak dengan sepeda namun dengan motor milik Eunwoo. Mereka sudah berjalan-jalan keberbagai tempat. Kini tinggal beristirahat dan menikmati suasana sore di Busan.
"Eunwoo bagaimana kalau kita disini sampai nanti malam?"
"Kau serius Jung?"
"Ya tentu saja,lusa aku harus pulang dan besok aku hanya ingin tidur seharian"
" baiklah kalau begitu aku akan menurutimu" Eunwoo mengusak rambut Jungkook.♤♤♤
"Eomma,anakmu yg tampan ini sudah pulang~~" teriak Jimin
"Aigoo,anak eomma sudah tiba,dimana anak eomma yg tampan?" Jiminpun hanya bersungut-sungut kearah Taehyung. Jimin tau siapa yang dimaksud eommanya. Taehyung hanya terkekeh sambil memeluk eomma Jimin.
"Aigoo kau semakin tampan nak! Eomma sangat merindukanmu"
"Terima kasih eomma,Tae juga merindukan eomma"
"Apa aku sekarang bukan anak eomma lagi?" Jimin cemberut
"Aigoo anak bantet eomma" inilah kenapa Jimin malas mengajak Taehyung ke Busan . Eommanya lupa padanya.Tbc 😅😅😅 lgi gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts