"Dia memang pria paling tampan sedunia" gumam seorang namja yg sedang mengamati pemotretan untuk cover majalah.
Yah pria paling tampan sedunia memang pantas disandang namja satu ini. Tinggi, atletis, garis rahang tegas, suara husky nan sexy, dan mata setajam elang siapa lagi jika bukan Kim Taehyung atau V, seorang model dan pelukis yg sedang naik daun.
Banyak yeoja ataupun uke yg rela antri hanya untuk melihat dia. Namu sayang dia terlalu misterius dikehidupan nyatanya.
"V, terima kasih untuk hari ini" seru Jhope sembari menjabat tangan.
"Ne, hobby hyung" balas V
"Nah ,kalau begitu kami pamit dulu. Semoga kerja sama kali ini bisa menguntungkan untuk kita semua. " sahut namja berdimple Kim Namjoon atau RM sang manajer V yg tak lain jg kakak angkatnya.
***
"V, untuk besok tak ada jadwal, jadi kau bisa istirahat" kata RM sambil fokus menyetir
"Ne, hyung"
Tak berapa lama kami sdh sampai dimension megah milik V.
V yg sdh lelahpun langsung menuju kamar untuk istirahat ."Haah. ." helaan nafas panjang diakhir aktivitas menjadi rutinitas V.
Perlahan tapi pasti dia menutup matanya . Berharap bisa terlelap.
'Taehyungiie, maafkan ibu nak. Hiduplah dengan baik, ibu menyayangi mu.. '
'Ibuuuu, jangaan tinggalkan Taehyung'
"Aaaakh. .!" teriak V
"Mimpi sialan.. Brengsek!"
Dengan nafas tersengal ,jantung tak beraturan, keringat dingin mulai mengalir dipelipisnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts