#Seoul
Hari ini semua sdh kembali pda aktivitas semula. RJ cafe tengah ramai dgn tamu. Tak terkecuali dgn si empunya cafe yg biasa dipanggil Jungkook, Jin Hyung.
"Jungkook-ah tolong antar makanan ini ke ruanganku" teriak Jin dari dapur cafe
"Ne, hyung" Jungkook pun bergegas kedapur untuk mengambil nampan berisikan makanan yg dimasak spesial oleh si empunya Cafe.
'Tumben Jin hyung memasak sendiri, memang siapa tamu yg datang '
Cafe RJ ini memang unik karna dibagian belakang cafe terdapat ruangan khusus milik Jin hyung. Biasanya ruangan ini digunakan untuk bersantai ataupun menerima tamu khusus Jin Hyung. Jungkook baru pertama kali memasuki ruangan ini. Ia terkejut kala melihat desain minimalis ruangan Jin hyung yg bernuasa pink berpadu dgn putih. Iapun mulai mendekat kearah meja makan diruangan tersebut dan menaruh makanannya.
Ketika akan keluar, Jungkook melihat 2 namja yg berdiri dibalkon sambil melihat pemandangan kota Seoul.
'Ah, pasti itu tamu Jin hyung'
Jungkook pun keluar dari ruangan itu. Tak ingin mengganggu tamu Jin hyung yg sepertinya sedang serius.
***
" Hyung, aku sudah menaruh makanan dimeja ruanganmu" seru Jungkook
"Ne, terima kasih Kookie- ah~~,kembalilah bekerja, aku akan segera menyusul mereka" jwb Jin semangat
"Hyung ,tumben Jin hyung begitu bahagia" bisik Jungkook
"Yak, apa kau tak tau siapa yg datang eooh? " teriak hoseok
Jungkook kaget dan hanya menggeleng pelan. Hoseok menghela nafas . Dan mulai menceritakan siapa tamu Jin yg datang. Dan sukses membuat Jungkook bingung .
"Aah, hyung bisakah kau cerita pelan-pelan ? Aku tak mengerti apa yg kau katakan" Jungkook polos
"Aaaiiish, jinjja kau ini benar-benar. Jadi yg datang itu suami Jin Hyung dan Adiknya" jwb Hoseok malas.
Dan Jungkookpun mengerti setelah sepersekian detik mendengar Hoseok mengoceh. Dan ya itu sukses membuat Jungkook tertegun.
"MWOYA? suami Jin hyung? Jadi Jin hyung sdh bersuami? " tanya Jungkook sambil mengedipkan matanya
"Aaaargh" Hoseok mulai frustasi.
***
" Jadi Tae, bagaimana pameranmu di Jeju? "
Tanya Jin sembari menyiapkan makanan untuk Namjoon."Yah, seperti biasa sukses hyung" jawab Taehyung
"Lalu bagaimana dengan kontrak kerja yg kemarin? " sahut Namjoon
"Entah hyung, aq ingin istirahat dulu"
"Joonie~~ jangan terlalu memaksa Tae, biarkan dia bersenang-senang dulu. Dia juga butuh mengenal Cinta" kata Jin hyung sembari menggoda Taehyung
Taehyung hanya tersenyum menanggapi omongan Jin. Ya dia memang terlalu sibuk dengan pekerjaan setelah kejadian 2 tahun lalu, saat hari bahagianya hilang seketika.
Di hari pernikahannya disaat janji sehidup semati diucapkan, namun bukan sebuah janji melainkan sebuah kabar duka yg datang, saat sang calon istri memilih mengakhiri hidupnya. Jika mengingat itu benar-benar Menyakitkan bagi Taehyung.***
Si namja manis sedang beristirahat disudut belakang cafe. Sembari menikmati bekal yg dibawakan Yoongi si sugar.
"Aah, Suga hyung memang yg paling hebat" sambil melahap makan siangnya.
Taehyung yg sedang duduk dibalkon sedikit terusik dengan pemandangan dibawah sudut cafe. Ya dia terkejut ketika melihat namja manis yg sedang asik menikmati makan siangnya dibawah sana.
"Jinnie hyung, kau punya pegawai baru? " tanya Taehyung
"Aah, iya. Apa maksudmu dia yg sedang menikmati bekalnya itu? " tunjuk Seokjin
"Ya, aku hanya tak pernah melihatnya" jwb Taehyung
" sudah seminggu ini dia disini. Suga yg merekomendasikannya, dia benar-benar menggemaskan Tae" jwb Seokjin antusias
Taehyung tersenyum melihat kakaknya yg sepertinya begitu senang dgn namja manis itu. Aah dia sedikit heran jika ternyata Suga yg membawanya. Suga bukan tipe orang yg mudah berteman. Dan lagi bisa menemukan namja manis itu. Pikiran Taehyung terlalu sibuk menerka-nerka .
***
"Jungkookie, aku bawakan minum untukmu" Hoseok berlari menghampiri Jungkook
"Gomawo hyungiiee~~"
"Nah, jika sudah ayo kita kembali bekerja"
"Ne, hyung. Aku bereskan kotak bekalku dulu"
Hoseok benar-benar gemas melihat tingkah Jungkook yg seperti anak kecil. Setelah selesai beberes mereka kembali kecafe untuk bekerja. Tak berapa lama Jin, Namjoon, Taehyung berjalan keluar . Semua pegawai memberi hormat termasuk Jungkook dan Hoseok.
"Hei kook, kenapa kau melamun? "
"Ani, hyung aku hanya kagum dengan mereka. Waah Kim Family benar-benar berisi orang-orang yg hebat"
"Heei, jelas mereka hebat. Kaupun juga" Hoseok tersenyum
"Maksudmu hyung? "
"Kau juga hebat bisa bekerja disalah satu tempat Kim Family itu" Jungkook terkekeh mendengar jawaban Hoseok.
Yah benar setidaknya dia bisa menjadikan itu penyemangatnya. Dia bisa berada diantara Kim Family. Dan disekitar orang-orang yg sayang padanya. Kasih sayang yg lama tidak dia dapat. Diapun tersenyum sendiri menikmati hidupnya yg sekarang.
TBC
😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts