"Tuan panti asuhan itu sudah tidak beroperasi lagi"
"Apa tak ada info lain yang bisa kalian dapat?"
"Maaf Tuan sepertinya mereka menutup akses data Tuan Muda"
"Mereka benar-benar membuatku gila sekarang"Jeon Jaehyun pemimpin besar perusahaan Jeon Crop tengah kebingungan sekarang, pasalnya sang istri Bae Irene tengah frustasi mencari anak semata wayangnya yang hilang bertahun-tahun. Tanpa dia tahu semua itu ulah sang suami sendiri. Selama ini Jaehyun berusaha menutupi fakta bahwa anak mereka ditinggalkan didepan panti asuhan karna mereka yang masih muda dan tak cukup uang untuk menghidupi buah hati, sehingga Jaehyun membuat skenario seolah-olah sang putra hilang saat mereka berlibur.
"Nyonya saya mohon makan dulu sedikit saja"
"Dimana anakku bibi Han?"
"Tuan Muda akan segera ditemukan Nyonya"
"Benarkah?"
"Benar Nyonya,Tuan sudah berjanji akan ,membawa Tuan Muda pulang"Irene semakin mengurus sekarang,bertahun - tahun hanya mencari sang anak tanpa tau dimana. Bahkan hampir mencelakai dirinya sendiri. Bibi Han yang setia menemani terus memberikan support untuk Irene agar mampu bertahan.
***
"Namjoon bagaimana ini?"
"Tenang hyung semua akses sudah kututup"
"Hoseok bilang mereka sempat datang kepanti"
"Iya Hyung, untung sekali Jimin dan Bunda bergerak cepat untuk segera pindah"
"Tapi bagaimana Bunda dengan rencana ini?"
"Bunda tidak masalah selama itu baik"
"Syukurlah"Namjoon terus memantau segala pergerakan Tuan Jeon. Dia sudah mendapatkan informasi dari Jackson terkait pencarian Jungkook. Namjoon tak akan membiarkan tuan Jeon dengan mudah mengambil Jungkook.
***
"Hyung , apa Jungkook akan baik- baik saja ya saat tau kenyataannya?"
"Tapi aku tak yakin si Tua itu mengakui jika dia dengan sengaja meninggalkan Jungkook di panti"
"Ya,akupun juga berpikir begitu sekarang dia sedang bahagia Hyung"Jimin memberenggut kesal saat tau informasi pencarian Jungkook. Apalagi saat harus memberi tau Bunda, selama ini Bunda dan mereka memang mengurus adik-adik dipanti bersama. Namun untuk Jungkook menjadi pengecualian. Jungkook kecil ditinggalkan didepan panti dengan secarik kertas. Bunda menangis kala membaca surat itu,dan memeluk erat Jungkook. Jimin yang ingat betul kejadian itu berjanji untuk menjaga Jungkook. Hoseok pun begitu dia tak ingin Jungkook semakin sedih jika nanti mengetahui kenyataan yang sebenarnya.
***
Seokjin berlari masuk kedalam kafenya dengan buru-buru. Yoongi sudah menunggunya untuk membahas hal penting tentang Jungkook, mereka harus lebih berhati-hati sekarang.
"Maaf terlambat Yoon"
"Tak masalah Hyung,sepertinya kita harus memisahkan Jungkook dan Taehyung untuk sementara"
"Maksudmu?" Jawab Seokjin kaget
"Kau tau bukan Taehyung publik figur Hyung banyak yang mengikuti dia,kau pasti tau maksudku"Seokjin mulai memikirkan perkataan Yoongi. Selama ini Seokjin selalu bercerita tentang Jungkook pada Yoongi dan pada akhirnya Yoongi mau membantu Seokjin tanpa sepengetahuan Namjoon. Yoongi menampung Jungkook sementara setelah Jungkook keluar dari panti.
"Hah,apa yang harus kukatakan pada Namjoon setelah ini?"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts