24. MEMULAI KEMBALI

99 11 0
                                    

Taehyung terbangun dan merasa pusing. Namun hatinya lebih lega setelah mendengar semua penjelasan Namjoon tadi, rasanya memang lebih baik bertanya daripada dia berusaha mencari kebenarannya sendiri. Untuk sekarang dia berusaha agar semua biasa saja.

"Tae,sudah bangun?" Jin memanggilnya dari luar kamar
"Jika sudah keluarlah waktunya makan malam"

Taehyung bangkit dari ranjang menuju kamar mandi membasuh wajah dan segera turun kebawah. Didapur sudah ada Namjoon yang sudah siap dengan minuman hangatnya.

"Kemari Tae makanlah dulu baru setelahnya terserah apa yang akan kau lakukan"
"Maaf tadi aku lancang menjawab telfonmu,Jungkook mencarimu"
"Aaah,tak apa  hyung. Apa yang dia katakan?"
"Dia hanya bertanya kau dimana,dan aku jawab kau disini. Mungkin akan pulang sedikit terlambat"

Merekapun menikmati makan malam mereka,tak ada percakapan hanya suara denting garpu dan sendok. Namjoon tau mungkin Taehyung masih merasa sedikit tak nyaman tentang semuanya. Begitu selesai Taehyung langsung berpamitan pulang dia tak mau Jungkook menunggu terlalu lama.

       *Only Then*

Sesampainya dirumah dia langsung masuk dan mencari Jungkook. Jungkook yang saat itu berada dibalkon terkejut kala Taehyung memeluknya dari belakang.

"Hyung,ada apa?" Taehyung tak menjawab dia hanya mengeratkan pelukkannya. Jungkookpun hanya pasrah dia tau Taehyung sedang kacau sekarang.
"Hanya rindu saja Kookie"
"Hyung rindu siapa?"
Hanya pelukan yang mengerat yang Jungkook rasakan. Biarlah mungkin besok Taehyung akan bercerita. Jungkook tak pernah memaksa,jelas Jungkook tau posisinya.

   *Only Then*

Pagi ini Namjoon tak ingin kemana-mana dia masih memikirkan bagaimana Taehyung. Hal terbesar sudah ditanyakan,mungkin kedepan akan lebih rumit lagi.
"Jangan terlalu dipikirkan, kau sudah melakukan yang terbaik"
Jin mengelus punggung Namjoon.
"Ya semoga semua bisa membaik" Namjoon berbalik dan memeluk Seokjin erat.
"Terima kasih terus menyemangati ku Hyung"
"Tentu"  Seokjin tersenyum.

* Only Then *

"Kookie, apa hari ini kau harus bekerja?"
"Tentu Hyung. Ada apa memang?"
"Tidak, aku hanya bertanya saja. Kalau begitu selesai bekerja aku akan menjemputmu"

Jungkook hanya ,mengangguk. Dia hanya merasa sepertinya akan ada hal serius yang ingin Taehyung bicarakan. Semalam Taehyung juga hanya ingin sendiri,tidak seperti biasanya cuddle bersama. Bahkan tak segan bercerita tentang kejadian sehari-harinya ditempat kerja.

Jungkook berangkt kecafe sendiri,Taehyung ada pemotretan hari ini. Hoseok Hyung sudah datang saat Jungkook selesai sarapan. Dan Taehyung hanya bisa pasrah tak bisa mengantar Jungkook bekerja. Selama bekerja Jungkook mencoba untuk fokus saja,rasanya hanya masih tak percaya apakah mungkin Taehyung mulai mengingat tentang dirinya ataukah Taehyung merindukan kekasihnya yang dulu.

TBC. .

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang