#6 Jimin & Jhope

182 16 0
                                    

Duo J mungkin itu panggilan yg patut disandang para namja kelebihan tenaga ini. Why?  Karena mereka orang dengan kerjaan yg tdk berfaedah.
Sebut saja Jimin,  Namja bantet nan sexy ini bekerja menjadi tangan kanan Taehyung.  Yg juga sahabatnya sejak masa sekolah dulu.  Tp selain menjadi orang kepercayaan dia juga menjabat menjadi mak comblang Taehyung.  Dia tak ingi sahabatnya ini terlalu sibuk dengan dunia kerjanya. Sdh banyak yeoja maupun namja yg ditawarkan Jimin tp belum ada yg dilirik. 

Nah jika Jhope, dia orang yg lebih tidak berfaedah lagi.  Dia termasuk orang sukses karna dia punya studio dan mengelola majalah fashion ternama.  Namun itu membuat dia bosan juga. Hingga dia memohon kepada Namjoon yg nota bene teman bisnisnya untuk ikut bekerja part time di cafe RJ milik istri Namjoon. Jin pun mengijinkan dengan syarat jangan membuat keributan. 

"Yak, Hobby hyung.  Sampai kapan kau mau bekerja dicafe Jin hyung eoh? "

"Haaaissh, memang kenapa?  Aku menikmati pekerjaan disana. Lagi pula disana juga ada namja yg menggemaskan"

"MWO???  bukankah kau lurus hyung? "Jimin membelalakkan matanya kaget

"Heei, aku menganggapnya seperti adikku sendiri Jim" jwb hobby santai

"Lalu kau akan melupakanku? Yg notabene adik yg kau rawat sedari aku imut ini? " jimin mengerjap lucu

Bantalpun melayang diwajah Jimin. Hobby hanya bisa tertawa melihat tingkah Jimin. Ya mereka hidup berdua selama ini.  Hobby sdh menganggap Jimin seperti adiknya sendiri. Toh mereka sama-sama bekerja dengan Kim's Family.

***

"Hobby hyung, memang siapa namja yg kau bilang menggemaskan itu? " celetuk jimin

"Ah, dia ya.   Aq memanggilnya Kookie. "

Sembari mengambil hp dan membuka beberapa foto. 

Menunjukkan salah satu foto ke Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menunjukkan salah satu foto ke Jimin. Jimin yg melihatpun membelalakan matanya kaget.

"MWOYA!!  hyung, dia Jungkookkan?  Dia fans Taehyung.  Dan kau tau hyung, aq sdh menyarankan dia ke Taehyung"

"Aigoo, tak usah berteriak dn kaget begitu.  Aq sudah tau itu.  Justru aq akan membantumu untuk mendekatkannya pada Taehyung" jwab hobby santai

Jimin mengangguk paham. Dia tau Hobby hyungnya ini orang yg supel, mungkin dengan dia dekat dengan Jungkook bisa membantunya mencari informasi lebih akurat.  Tentang jalan mencomblangkan sahabatnya.
***

Jimin & Jhope sedang menyusun rencana yg akan mereka gunakan untuk mendekatkan Jungkook dan Taehyung .mereka benar-benar  harus memikirkan secara matang. Karna Taehyung termasuk orang yg tak mudah jatuh Cinta.  Dia masih trauma dengan kejadian perjodohan yg membuat dia tertekan. Apalagi setelah kejadian itu keluarganya ikut meninggalkannya. 

Tbc.  .

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang