Jungkook malam ini meminta Yoongi untuk membiarkan Irene menginap,dia ingin memeluk Irene lebih lama. Yoongi mengijinkan tentu saja,apapun yang Jungkook minta Yoongi selalu menurut.
"Eomma" panggil Jungkook lirih
"Iya sayang" Irene memeluk erat Jungkook mengecupi pipinya sayang
"Eomma ,apa rencana Eomma setelah ini? Maksudku haruskah kita membuat appa jera?"
"Entah Eomma belum memikirkan apapun. Eomma masih ingin bersamamu sayang"
Jungkook merapatkan pelukannya,ini hal yang selalu dia inginkan sedari dulu . Pelukan hangat seorang ibu.
"Sayang,mungkin sebaiknya kita bertanya pada Yoongi bagaimana baiknya, Hyungmu itu sudah banyak membantu Eomma"
"Baiklah besuk kita tanyakan pada Hyung"***
Yoongi mulai memijit pelipisnya,Seokjin baru saja menelfonnya memberitahukan kejadian yang baru saja terjadi. Jaehyun memang benar-benar licik,serakah dengan segala cara akan digunakan. Cepat atau lambat mungkin Jaehyun akan tau tentang Irene dan Jungkook. Sesaat terpikirkan siapa lagi yang bisa membantunya,butuh kerjasama yang kuat untukmenghancurkan Jaehyun.
"Hyung,sedang apa?" Tanya Jungkook
"Tidak ada,kenapa?"
"Hmmm,aku hanya memikirkan tentang appa, kira-kira harus bagaimana kedepannya"
"Sepertinya cepat atau lambat dia akan tau tentang keberadaanmu" jawab Yoongi
"Apa Hyung punya rencana?"
"Entah aku belum terpikirkan akan melakukan apa"****
Jimin menatap lurus kedepan mengamati pria paruh baya yang sedang berbicara serius dengan kliennya. Diam-diam mengambil beberapa gambar dari ponselnya.
"Jim,bagaimana keadaan disana?"
"Aman hyung. Belum ada pergerakan, mereka masih saling berbincang"
"Pastikan saja pria tua itu tak melihatmu"Jimin mematikan sambungan telfon dan kembali mendengarkan airpods yg terhubung dengan percakapan kedua lelaki disebrangnya.
"B ahkan kau sendiri seperti sampah dasar pria tua" Jimin menggerutu
Sipria paruh baya itu p meninggalkan restoran dengan 2 bodyguardnya. Jimin mengikuti diam-diam. Mengendarai motor yg dipinjamkan Hoseok. Jimin tak mau membawa mobil dia pikir itu malah mempersulit geraknya. Mobil berhenti dirumah biasa yg terlihat sederhana. Tiba-tiba keluar wanita dari rumah tersebut masuk kedalam mobil.Jimin memincingkan matanya dari balik helm .
"Tunggu itu bukannya, HAH BANGSAT!"
Jimin kembali mengikuti mobil tersebut mempercepat laju motornya sebelum kehilangan jejak."Bangsat tua bangka sialan!" Jimin terus mengumpat sepanjang jalan.
****Hoseok dan Bunda sedikit cemas karna Jimin belum memberikan kabar. Jungkoo juga sama sekali belum ada kabar. Hoseok sudah diberi tahu Bunda tentang Jungkook yg dibawa Yoongi,Hoseok tidak masalah selama itu aman. Hanya saja disini Hoseok sedikit bingung harus berada dikubu yg mana. Percaya dengan Yoongi atau dengan Namjoon. Karna mereka tidak sepaham. Tujuan memang sama melindungi Jungkook dan Taehyung namun dengan misi yg bertolak belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts