Kita Bertemu

61 4 0
                                    

LIMA TAHUN KEMUDIAN

Kehidupan terus berjalan dan semakin membaik, semua telah kembali menjadi baik. Lika-liku rumit yang selama ini terjadi telah terlewati dengan baik,jalan yang semakin terang sudah didepan mata, perjalanan sudah jelas terlihat.

"Jungkook sayang ayo bangun" Irene menepuk lembut pipi tembemnya
"Eomma, jam berapa ini?"
"Jam enam pagi,ayo bangun"
"Baik Eomma tapi aku ingin mandi dulu"
"Tentu sayang"

Ini seperti mimpi,ketika menghadapi kehidupan yang baik. Bukan lagi sebuah kehidupan yang berat seorang diri.
Menemukan kembali keluarga yang hilang,kasih sayang yang dirindukan.

"Nah makanlah yang banyak,Eomma buatkan ini khusus untukmu"
"Terima kasih Eomma"

Senyum yang dulu hanya untuk pemberi warna diwajah kini benar-benar menjadi hal yang menyenangkan.

"Eomma aku berangkat"
"Hati-hati,nanti mungkin Eomma pulang terlambat banyak pesanan yang harus Eomma selesaikan"
"Tidak apa,aku makan diluar saja"
"Baik" Jungkook mencium sayang Irene

Aku berjanji pada diriku,aku akan selalu membahagiakan diriku dan mereka yang sudah menyayangiku.

"Selamat pagi" sapanya
"Pagi" Balasku
"ayo berangkat"

Luka kemarin adalah sebuah kenangan yang akan ku simpan sebagai pembelajaran. Jika nanti aku ada dikehiduapan keluarga yang kubangun aku tak akan pernah membuat keluarga kecilku kecewa.

"Selamat datang Tuan silahkan ada yang bisa kami bantu"
"saya ingin melihat cincin pernikahan"
"Baik silahkan saya antar"

Apa yang selama ini ku perjuangkan tak menjadi sia-sia.

"Sayang,mana yang kau suka?"
"Yang sederhana saja"
"Saya ambil yang ini"
"Baik tuan"

Dilembaran baru kita nanti ayo kita buat cerita yang lebih indah Hyung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang