Si Kecil

85 10 0
                                    

Kookie dan Taehyung kembali melanjutkan perjalanan liburan mereka. Taehyung selalu senang saat berada didekat Kookie,Bunda selalu mengijinkan kemanapun Taehyung mengajak Kookie. Ke taman,berjalan -jalan di dekat panti. Pernah dia ingin mengajak Kookie pulang ke rumah namun Bunda melarang, Bukan melarang yang kasar,namun memang Kookie belum sepenuhnya mendapat ijin adopsi.

"Hyungie,kita akan kemana lagi?"
"Kita akan berkeliling saja Kookie"
"Baiklah,Kookie juga akan menikmati ini" jawab Kookie sambil menaikkan kedua tangannya diudara

Taehyung mengayuh sepeda kecilnya perlahan. sambil bersenandung bersama Kookie. tak lupa senyum kotaknya yang tak pernah luntur.

***

Bunda melihat kedua anak kesayangannya pulang,Kookie membawa bunga yang Bunda yakin mereka memetik di taman tadi.

"Kenapa bunga-bunga cantik ini dipetik ?" tanya Bunda
"Kookie ingin membawakan untuk Bunda,karna bunga ini cantik seperti Bunda"
"Terima kasih sayang, tapi lain kli tidak usah dibawakan ya"
"Kenapa Bunda?" tanya Kookie
"Biarkan bunga ini tumbuh sayang,biarkan bunga ini membuat cantik taman tempat Kookie bermain bersama Taetae"
"Aaaah,baiklah Bunda,besok Kookie tidak akan memetik bunga lagi"

Bundapun memeluk Kookie,menenangkan Kookie yang sudah sesenggukkan siap menangis. Taehyung mendekati Bunda dan Kookie dan ikut memeluk Kookie.

"Sudah Kookie jangan menangis" ucap Taehyung
"Tidak apa-apa besok kita belikann saja bunga untuk Bunda ya" kata Taehyung

Jungkookie kecil mengangguk sambil menghapus air matanya. Si kecil ini memang begitu baik,penyayang,bahkan dia begitu lembut dengan semua orang. Lalu siapa yang tidak akan luluh dengan sikapnya ini? Bertemu dengan Taehyungienya saja semakin membuatnya kuat,jika nanti dikehidupan lainnya tak bisa bertemu Taetaenya,dia akan tetap mencari Taetaenya.

***

"Hyung ,maukah kau berjanji padaku" ucap Jungkook
"Berjanji untuk apa? Apa kau akan pergi lagi?"
"Ya bisa dikatakan begitu,tapi ini tidak akan lama kok"
"Apa aku tidak bisa ikut denganmu?"
"Aku tak tau apa bisa membuat Hyung ikut"
"Apa aku harus bersujud agar bisa ikut?"
"Tidak bukan begitu,aku rasa bukan aku yang akan membuat Hyung ikut"
"Lalu?"
"Nanti mungkin Hyung akan tau" jawab Jungkook

Taehyung hanya bisa menghela nafas,selalu begini setiap hal tak pernah bisa dia temukan jawabannya. Nanti nanti dan nanti, Apa yang sebenarnya terjadi dengan hidupnya slama ini juga hanya menjadi sebuah misteri. Nantikah saat dia sudah hilang kendali? atau nantikah saat semua menghilang dengan sendirinya?

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang