Playlist : Ava Max ~ King & Queens
....
...
..
Babank Enzo Up Gaees.
Sapose yang kngen pasangan Claryta sama Enzo?
So Enjoy Reading...
.Bayangan Claryta yang menendang kemaluan dan mengacungkan pistol ke arahnya membuat seorang Enzo begidik ngeri.
Ia menatap kejantanan setelah itu mengusap kasar wajahnya. Gadis kecilnya terlalu liar untuk ditaklukan.
Siaalll...., kemana bakat casanova yang melekat dalam dirinya, kenapa setelah berhadap-hadapan dengan Claryta dia menjadi pria idiot.
Roma, Itali 20.00 pm
"Kau sudah menemukan lokasinya? " tanya Enzo pada Tony yang berkutat di depan layar komputer. Mereka berdua masih berada di kantor dan tengah membicarakan suatu hal yang serius.
"Madrid, Spanyol" Tony terus memperhatikan titik merah dalam sebuah lingkup peta.
"Kau serius? " suara Enzo bahkan naik satu oktaf saking terkejutnya dengan berita yang di dengar.
Bagaimana bisa Miguel bergerak secepat itu bahkan sudah meninggalkan Negara ini. Lelaki itu memang bukanlawan yang bisa di anggap remeh.
Setelah 16 tahun menghilang bahkan dia dengan mudah menemukan sebuah koneksi yang bisa membawanya melarikan diri.
Tapi kenapa harus Madrid? Padahal baru beberapa waktu lalu dia kembali dari sana. Siaalll..., kenapa seolah takdir selalu membawaya pada pria tua itu.
"Kau tenang saja, Felix sudah mengikuti mereka. "
"Kalau difikir-fikir bukankan kita membawa Miguel dulu dari sana, mungkinkah buku yang kita cari ada di sana? " lanjut Tony memberikan asumsinya.
Enzo membawa satu gelas kaca berisikan cairan bewarna merah menuju jendela besar kantornya.
Memandang pemandangan kota Roma di malam hari dari atas gedung miliknya. Pemandangan di bawah sana memang sangat menakjupkan berbagai lampu malam menghiasi kota dengan jalanan yang padat dengan kendaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY MAFIA ITALIANO
Romance####CERITA INI ADALAH SEQUEL DARI MY CRAZY BOSS### ##TEXEIRIA SERIES 2## AREA DEWASA (21++) BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN Namira clarita Teixeiria adalah putri Aira stania, putri tiri Alex Teixeiria. Ia memiliki mimpi sendiri hingga ia ikut bergabu...