Ost : Raiden X Chanyeol feat LeeHi ~ Yours.
...
..
.
Lagi suka sama lagu ini gara-gara tik-tok aku jadiin list di sini ja.😁😁😁Siang semua gaeess?? Moga kalian semua selalu di limpahi kesehetan.
Babang Enzo Up.
.
.
So enjoy reading..
.Kedua mata Claryta mengerjap ketika pria yang ada di depanya sudah sangat terlihat jelas, dia bahkan mengenali pria itu, tubuhnya kini juga sudah berubah menjadi Claryta dewasa.
Enzo membelai pipi Claryta lembut.
"Aku merindukanmu mio amore"Kedua mata yang tadinya terpejam kini terbuka sempurna dengan nafas memburu, dada gadis itu bahkan naik turun seiring keringat membasahi wajahnya.
"Mio amoer, kau sudah bangun?" suara berat terdengar dari arah pintu masuk .
.Dalam diam Claryta mengamati langkah Enzo yang kian mendekat. Pendengaranya tadi seperti menangkap nada lembut yang di lontarkan oleh bossnya. Enzo mengambil duduk ditepi ranjang, meneliti wajah Claryta seksama.
"Syukurlah, kau sudah bangun" ucapnya penuh dengan kelegaan.
"Directur, apa kau tadi mengatakan sesuatu" tanya Claryta ingin memastikan pendengaranya berfungsi dengan benar atau tidak.
Kerutan di dahi lekaki itu muncul, mencerna pertanyaan Claryta yang membingungkan, tapi beberaa saat Enzo mulai menyadari kemana arah pembicaraan ini.
Lelaki itu merutuki kebodohanya karna kelepasan berbicara tadi. Deheman keras terdegar seiring menegaknya punggung, lelaki itu juga menampilkan expresi sedatar mungkin.
"Aku bertanya kau sudah bangun?"
"Bukan, tapi sebelum itu?"
"Sebelum?"
Anggukan cepat dari Claryta serta wajah tak sabaran gadis itu terlihat jelas. "Ya, sebelum kata itu, ada kata lain"
Sebisa mungkin Enzo menampilkan wajah tenang, menahan ledakan tawa yang keluar dengan menggigit bibir bawah. Claryta terlihat begitu menggemaska seperti anjing Pomeranian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY MAFIA ITALIANO
Romance####CERITA INI ADALAH SEQUEL DARI MY CRAZY BOSS### ##TEXEIRIA SERIES 2## AREA DEWASA (21++) BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN Namira clarita Teixeiria adalah putri Aira stania, putri tiri Alex Teixeiria. Ia memiliki mimpi sendiri hingga ia ikut bergabu...