4 . Menikah

1.7K 155 6
                                    

Author balik lagi reader's ....
Selamat membaca yah...
Jangan lupa vote cerita Author ini 💜💜💜

.
.
.
.
.

Gereja pukul 11.25

.
.
.

Setelah acara pemberkatan pernikahan Jungkook dan Taehyung yang hanya di hadiri kedua orang tua Taehyung dan kakak tirinya dan tak lupa kedua sahabat Jungkook yang menemani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah acara pemberkatan pernikahan Jungkook dan Taehyung yang hanya di hadiri kedua orang tua Taehyung dan kakak tirinya dan tak lupa kedua sahabat Jungkook yang menemani .

" Ini kemauan mu menikah dengan pria miskin ini, jadi setelah ini jangan merengek atau mengadu meminta bantuan pada appa dan berhenti bersikap yang membuat malu nama keluarga, walaupun kau sudah menikah semua orang tau kau anak dari pengusaha Kim Crop , mengerti? " Jelas appa Taehyung dengan nada sedikit kesal namun dalam lubuk hatinya dia ingin sekali melepaskan putri yang sangat ia cintai dengan cara yang baik dan memeluknya untuk terakhir kalinya sebelum ia pergi bersama sang suami untuk menjalani kehidupan yang baru namun gengsi dan martabat yang ia junjung melupakan kasih sayangnya pada sang putri yang malang itu.

" Dan kau? Beri makan anakku dengan baik hidupi dengan layak dan jangan mengemis kepadaku kesulitan kalian " Ucap Chanyeol dengan menatap tajam wajah Jungkook.

" Aku akan berusaha memenuhi kewajiban ku sebagai suami dan aku berjanji semampu ku tak akan memohon bantuan pada appa atau keluarga " Ucap Jungkook lantang dan tegas.

" Kau sudah miskin tapi sombong sekali " Celetuk Sobin melirik sinis Jungkook.

" Aku tak sombong aku hanya meyakinkan appa bahwa aku bisa mengidupi Taehyung dan membahagiakan nya dengan usahaku sendiri "

" Sudah kami pulang dulu, banyak pekerjaan di kantor yang harus aku urus " Ucap Chanyeol dan berlalu pergi di ikuti sang istri dan anak nya dengan tertawa mengejek.

Jungkook dan Taehyung pun ikut pergi menuju apartemen milik Jungkook di temani JHope dan Jimin yang duduk di kursi depan mobil.

Sedangkan Jinie sedang di kantor memberikan ijin untuk ketiga dongsaeng nya itu.

" Maaf bos aku baru memberi kabar anda " Ucap Jinie pada atasannya dan Jinie adalah sekertaris pribadi sang atasan bernama Kim Namjoon.

" Tak apa? Aku ingin menghadiri pernikahan karyawan ku apa boleh kau memberi tau tempatnya? " Ucap sang atasan yang masih duduk di kursi kebesarannya.

" Maaf bos pernikahan nya sangat tertutup dan lagi pasti mereka sudah sampai apartemen milik Jungkook "

" Aku dengar istri Jungkook mengalami kebutaan? "

" Iya bos, tapi Jungkook sedang mencari pendonor mata untuk istrinya "

" Aku akan membantu mencari pendonor mata untuk karyawan teladanku itu sebagai hadiah, tolong rahasiakan ini dari Jungkook jika dia tau dia pasti menolaknya "

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang