Menuju and...... ...... .....Oke buat reader's nya Yuna maapkan Yuna kalau Yuna lambat Up ya 😁.
Yuna lagi di sibukan dengan dunia nyata karena lagi ngurus surat-surat untuk pindah. Semoga kalian selalu sehat reader's dan Yuna minta tolong untuk voment cerita aku sebagai dukungan kalian ya 💜💜💜.
.
.
.
.
.Hari sudah berganti dan terlihat Taehyung sudah membersihkan dirinya di bantu oleh Jungkook sebelum ia berangkat ke perusahaan untuk bekerja.
Jungkook akan selalu menyempatkan diri untuk mengurus istrinya sebelum berangkat ke kantor agar sang mamah mertua tidak terlalu direpotkan walaupun nyatanya Seulgi tak pernah merasa di repotkan.
Jungkook juga sudah bersiap dengan pakaian kantornya yang baru saja Yongi antarkan, memang Yongi semalam kembali ke rumah untuk istirahat di rumah sekaligus menukar pakaian ganti untuk Jungkook kenakan.
Setelah bersiap Jungkook menyuapi sang istri dengan telaten dan tak membiarkan Taehyung melakukan semuanya sendiri.
" Sayang maafkan aku jika setiap hari harus merepotkan dirimu, kau pasti lelah karena kerjaan kantor yang banyak di tambah harus merawat diriku " Ucap Taehyung penuh ketulusan.
Jungkook memandang sang istri dengan senyum kelincinya lalu meletakan nampan sarapan dan beralih menggenggam kedua tangan Taehyung.
" Jangan pernah berfikir seperti itu, aku menyayangimu dan kau segalanya dalam duniaku. Aku tak akan sanggup jika terjadi sesuatu padamu dan akan aku lakukan apapun untuk dirimu dan ingat aku sama sekali tak terbebani ataupun merasa lelah " Jawab Jungkook penuh cinta.
" Sekali lagi terimakasih my husband " Ucap Taehyung lalu mengecup pipi Jungkook.
" Kenapa hanya di pipi, aku mau yang ini " Ucap Jungkook menunjuk bibirnya.
" Aku merindukanmu sayang, jadi berikan aku Vitamin agar aku semangat bekerja hari ini " Timpal Jungkook dengan nada manja.
Taehyung tak mengucapkan sepatah kata pun, dia hanya tersenyum lalu mencium bibir Jungkook dan saat Taehyung ingin melepaskan Jungkook menahan tengkuk leher istrinya guna memperdalam ciuman mereka.
Karena merasa tak ada perlawanan dari sang istri Jungkook melumat penuh kelembutan dan sedikit menggigit bibir bawah Taehyung hingga sang empu membuka mulutnya. Jungkook tak menyia-nyiakan kesempatan dengan cepat Jungkook memasukkan lidahnya dan mengabsen apa yang ada di dalam mulut sang istri.
Taehyung mulai kehabisan nafas dan sedikit memukul dada Jungkook untuk melepaskan ciumannya.
" Maaf sayang aku terlalu bersemangat hingga melupakan keadaanmu " Ucap Jungkook membersihkan bibir Taehyung.
" Tak apa ,sekarang pergilah ke kantor katanya kau ingin mewawancarai Mingyu " Ucap Taehyung memperingati sang suami.
" Sebentar tunggu mamah tiba aku akan berangkat " Jawab Jungkook seraya bangkit membereskan perlengkapan yang ingin ia bawa.
" Aku tak apa sa----" Ucapan Taehyung terputus saat melihat sang mamah sambung tiba dengan beberapa paperbag ditangannya.
" Maaf sayang mamah terlambat tadi mamah harus menyiapkan keperluan appamu karena hari ini harus keluar kota ada meeting disana " Ucap Seulgi dengan nafas tersengal karena takut Jungkook sudah pergi dan Taehyung sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...