.
.
.
.
.
.El Ray vampiro
Loha reader's, Yuna bakal ngeluarin cerita baru nie, Yuna harapan kalian suka dan menikmati alur ceritanya. Jangan lupa Follow suapaya kalian dapet notif cerita-cerita baru Yuna dan Voment untuk dukung Yuna supaya semangat buat nulis.
Saranghae reader's 💜💜💜Dua bulan kemudian,
Kehidupan Taehyung dan Jungkook berjalan dengan baik, Taehyung seolah sudah menerima jalan takdirnya jika sang appa orang yang sangat ia cintai tak peduli lagi padanya. Taehyung bukan tak ingin memberitahu sang appa tentang mamah tirinya yang kejam hanya saja untuk saat ini Taehyung lebih memfokuskan hidupnya dengan Jungkook agar lebih baik dan membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa ia dan Jungkook mampu untuk naik ke atas tanpa harus meminta bantuan dari sang appa.
Terbukti hanya dalam dua bulan restauran miliknya mampu berkembang pesat bahkan banyak media yang ingin mewawancarai Taehyung sebagai pemilik restauran. Banyak yang kagum dengan pelayanan yang ramah terlebih nuansa restauran yang bisa di nikmat semua kalangan tanpa harus terbeban dengan kasta. Taehyung membuka restauran dan menerima siapapun dengan baik yang ingin singgah dan mencoba makanan miliknya terlebih satu minggu sekali Taehyung menutup untuk umum dan membuka acara amal di restauran miliknya dan mengundang orang yang tak mampu untuk makan di restauran miliknya.
Warga sekitar restauran dan yang lainnya sangat berterimakasih atas sikap Taehyung yang tak pernah merendahkan orang dan masih memperdulikan sekitar bagi orang yang tak mampu membeli makanan restauran. Jungkook selalu bangga apa yang istrinya lakukan dan dia akan selalu mendukung dan membantu Taehyung dalam menjalankan restauran miliknya itu.
Di lain sisi Chanyeol sebagai appa Taehyung sejujurnya merasa bangga terhadap Jungkook menantunya, dia sama sekali tak pernah merengek meminta bantuan pada mertuanya itu. Chanyeol ingin sekali mengucapkan selamat pada Taehyung dan juga Jungkook, mereka mampu membuktikan hidup dengan layak dan berkecukupan tanpa harus meminta bantuan pada orang tuanya.
Sejujurnya Chanyeol tau sifat istri dan anak tirinya itu yang sudah begitu kejam pada anak semata wayang nya itu.
Seulgi selaku dokter mata yang menangani Taehyung memberitahu jika Taehyung sudah bisa melihat dan itu semua atas upaya Jungkook dan Jungkook membayarnya sendiri biaya oprasi mata Taehyung. Chanyeol tak habis fikir jika selama ini Baekhyun menghalangi pendonor mata untuk Taehyung di tambah lagi Sobin sang anak tirinya ketahuan korupsi di perusahaan yang masih menjadi miliknya itu.Chanyeol menyesal selama ini tak pernah mendengar apa kata Taehyung, saat ini ingin rasanya ia memeluk putrinya dan memohon maaf apa yang selama ini ia lakukan terlebih pada sang menantu yang selalu ia pandang rendah dan tak mampu membahagiakan Taehyung. Dengan memberanikan dirinya Chanyeol berlalu menuju apartemen kediaman Jungkook dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomansaSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...