22. Tertembak

1.1K 116 2
                                    

Cus baca jangan lupa Voment 💜💜💜

.
.
.
.
.
.

Jungkook dan yang lainnya terus menyusuri jalan setapak hingga matanya melihat sebuah pondok tua, Jungkook langsung berlari di ikuti yang lainnya.

Hana yang sedang berdiri dari kejauhan melihat rombongan Jungkook merasa sedikit lega dan mengampiri Jungkook.
JHope dan Jungkook menatap marah pada Hana namun Hana tak perduli karena itu wajar jika mereka marah pada dirinya yang sudah berkhianat.

" Dimana kau sekap Taehyung? " Tanya Jungkook menahan amarahnya.

" Kalian bisa marah dan menghukum ku nanti tapi tolong dengarkan aku saat ini " Ucap Hana memelas.

" Jungkook, JHope kendalikan amarah kalian kita tak tau apa yang sebenarnya terjadi, jika Hana ingin mencelakai Taehyung tak mungkin dia menghubungi kita. Tenanglah kalian membuat Hana semakin takut. " Lerai Jimin yang tau akan ketakutan Hana karna Jungkook dan JHope kekasihnya menatap penuh amarah.

" Yang dibilang Jimin benar buang ego kalian dan fokus untuk menyelamatkan Taehyung " Ucap Yongi menimpali.

Jungkook dan JHope akhirnya luluh dan mencoba mendengarkan Hana dan berdamai dengan ego mereka.

" Aku akan jelaskan nanti, tapi jangan gegabah masuk kedalam karena Lisa dan Baekhyun membawa pistol dan itu berbahaya untuk Taehyung " Jelas Hana sambil sesekali melirik arah pondok.

" Apa Lisa? Baekhyun? " Tanya Jungkook terkejut.

" Ya Lisa dan Baekhyun dalang dari semua ini hingga adik dan ibuku menjadi tawanan mereka agar aku mau menuruti perintah mereka " Jawab Hana dan sedih jika mengingat adik dan ibunya.

" Maafkan aku Hana yang tak bisa melindungimu terlebih aku tak mempercayai mu" Ucap JHope merasa bersalah.

" Aku tak apa oppa, sekarang cepat bantu Taehyung keluar dari situ, kalian lewat lah pintu belakang aku dan nona Yongi mencoba mengalihkan perhatiannya dari pintu depan " Ucap Hana lalu bergegas pergi.

Jungkook dan JHope berjalan kearah pintu belakang sedangkan Hana dan Jimin berlari mengikuti Hana.

" Nona Yongi ayo pukul aku agar terlihat seperti nyata " Bisikan Hana pelan saat sudah sampai pintu depan.

" Aku tak bisa Hana " Jawab Yongi ragu, sungguh dia tak bisa menyakiti Hana karena Hana tak bersalah.

" Aku tak apa nona,Cepat lakukan atau Taehyung semakin dalam bahaya " Pinta Hanan mencoba meyakinkan namun Yongi masih tak bisa.

Hana mencoba mendekat dengan tatapan tajam dan menepuk kedua pundak Yongi dan berkata dengan nada dingin.
" Lihat, aku adalah Lisa, aku yang menculik dan menyakiti Taehyung maka pukulah aku " Geram Hana mencoba meracuni fikiran Yongi agar mau memukulnya.

Yongi menatap Hana dan tiba-tiba langsung memukuli Hana hingga kedua pipi dan pelipis Hana terluka.
Hana yang berhasil memancing amarah Yongi langsung berteriak seolah meminta tolong.

*  *  *  *  *

" Aku lelah bermain lebih baik langsung aku tembak mati saja dia " Gumam Lisa lalu mengarahkan pistolnya pada tubuh Taehyung.

" Jangan Lis, aku mohon ampuni aku " Lirih Taehyung lemah.

" Selamat tinggal Tae " Ucap Baekhyun tersenyum licik.

"Tolooooong .........toloooong aku nonaaaaa" Teriak Hana dari arah depan.

" S**l ada apa dengan wanita itu " Umpat Lisa lalu berjalan keluar di ikuti Baekhyun.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang