21. Penyekapan

985 106 10
                                    

Maaf ya reader's kalau Yuna lambat up nya, soalnya di dunia nyata lagi banyak kesibukan, tapi Yuna berusaha tak terlalu lama kok, yuk jangan lupa Voment biar Yuna tambah semangat
💜💜💜
.
.
.
.
.
.

Masih di hari yang sama saat Taehyung hilang di rumah sakit. Jungkook tak henti-hentinya mengumpat orang yang telah menculik istrinya itu.

Sedangkan di pondok tua yang terletak di tengah hutan Taehyung masih belum sadarkan diri dengan tangan terikat kebelakang dan juga kaki yang terikat.

Dua wanita yang menjadi dalang dari penculikan Taehyung kini sedang duduk menunggu Taehyung sadar seraya menyesap rokok miliknya.

" Ingat jika kau berani membuka suara tentang kejadian ini makan ibu dan adikmu lah yang akan menanggung akibatnya " Ucap wanita itu pada orang yang telah membawa Taehyung dari rumah sakit.

" Ba... Baik nona, saya mohon jangan ganggu ibu dan adik saya " Balasnya tergagap dan takut.

" Cih...sekarang kau begitu pengecut tak ingatkah kau pernah berucap angkuh padaku " Ucap wanita paru baya satunya.

" Karena anda begitu licik, memanfaatkan aku dengan membawa keluarga ku. Andai kau tak membawa keluargaku maka aku akan membalasnya " Ucap orang itu yang tak lain bernama Hana, ya wanita itu bernama Hana manager kepercayaan Taehyung yang sudah Taehyung anggap sebagai keluarga.

Hana harus mengikuti perintah dua wanita licik yang bersatu untuk menghancurkan Taehyung, mereka adalah Lisa dan Baekhyun mantan istri dari appa Taehyung yang sudah diceraikan.
Baekhyun dan Lisa memanfaatkan keluarga Hana agar Hana mau bekerja sama dan memberi segala informasi karena Hana termasuk orang terdekat Taehyung yang membuat mereka lebih mudah menghancurkan Taehyung.

Hana berusaha menolak namun dua wanita ular itu dengan tega dan tanpa perasaan menyakiti adiknya yang tak bersalah dan tak tau apa-apa membuat Hana mau tak mau mengikuti perintah mereka.

" Sudah hentikan perdebatan tak penting kalian, kau pergilah jangan biarkan satupun orang masuk karena aku ingin bermain dengannya " Ucap Lisa menyuruh Hana keluar dan melirik Taehyung penuh benci.

Hana keluar namun langkahnya terhenti sesaat karena Lisa merebut handphone milik Hana.

" Setelah selesai aku akan memberikan lagi padamu, aku tak ingin kau berkhianat " Timpal Lisa lalu mendorong Hana keluar.

Lisa mendekati Taehyung di ikuti Baekhyun yang langsung menyiram wajah Taehyung dengan air.

" Hey bangun kau, aku membawamu bukan untuk tidur " Ucap Baekhyun menendang-nendang wajah Taehyung.

Taehyung melenguh merasa pusing dan sakit di kepalanya, Taehyung membuka matanya perlahan dan merasa tangan dan kakinya terikat membuat Taehyung sepontan memberontak dan terkejut menatap dua wanita yang sedang tersenyum iblis.

" Kau mau apa? Kenapa kalian menculikku? " Triak Taehyung sambil berusaha membuka tali tangannya yang terikat kebelakang.

Baekhyun mendekat dengan tatapan marah dan berjongkok mencengkram kedua pipi Taehyung dengan kuat hingga Taehyung merintih kesakitan.

" Aku ingin membunuhmu agar appa kau tau rasanya kehilangan seorang anak Tae " Geram Baekhyun semakin kuat mencengkram pipi Taehyung.

" Karna appamu tega memasukkan anakku ke kedalam penjara membuat Sobin depresi dan memilih bunuh diri itu semua karena appa kau , aku ingin appa kau merasakan bagaimana sakitnya kehilangan seorang anak " Timpal Baekhyun lalu menghempaskan wajah Taehyung.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang