Happy reading reader's yang budiman
Jangan lupa Voment 💜💜💜.
.
.
.
.Malam pukul 20.00
Perusahaan Global Corporation
Pesta Ulang Tahun Perusahaan
Jungkook dan Taehyung baru tiba di perusahaan tempat Jungkook bekerja. Taehyung terlihat sangat cantik dengan gaun panjang berwarna biru dengan belahan punggung dan kaki yang panjang. Rambut panjang nya tersanggul dengan rapih dan elegan.Jungkook dengan lembut membantu Taehyung berjalan tak lupa selalu memuji sang istri yang begitu cantik dan mempesona membuat Taehyung merasa nyaman dan malu bersamaan karena Jungkook terus menggodanya.
Dengan anggun Taehyung langkahkan kakinya berdampingan dengan Jungkook masuk menuju tempat pesta tak lupa senyum yang selalu terpancar di wajah keduanya, seluruh tamu melihat kedatangannya memandang kagum akan kecantikan dan keanggunan nya.
.
Itukah istri JungkookPantas Jungkook tak melirikmu lihat istrinya lebih cantik dari kau
Diam kau
Tapi tunggu, seperti ada yang aneh dengan istrinya Jungkook.
Waaah ternyata istrinya Jungkook buta, lihat ketika tamu itu menyalaminya.
Kau benar, apa Jungkook bodoh memilih gadis buta daripada aku yang sempurna.
Mungkin dia punya nilai plus dimata Jungkook.
Jadi maksudmu aku minus?
Mungkin
Sial
Ya begitulah perdebatan dua wanita yang berada di ujung ruangan tak lupa salah satunya memandang Taehyung dengan tatapan tak suka dan mengejek.
" Jungkook " Panggil seseorang dari arah belakang.
" Waah akhirnya kau memperkenalkan istrimu pada kami semua " Ucap Jay salah satu teman kantornya.
" Ah iya, kenalkan ini istriku Jeon Taehyung " Ucap Jungkook membimbing tangan Taehyung untuk menjabat tangan Jay.
" Maaf Kook apa mata istrimu bermasalah " Lirih Jay sungkan.
" Iya aku mengalami kebutaan 3tahun lalu " Cela Taehyung seraya tersenyum.
" Ah.. Maaf Tae aku tak bermaksud menyinggungmu, lagian aku yakin Jungkook akan selalu menjadi mata untukmu dan aku percaya jika Jungkook sudah memilih wanita pasti dia yang terbaik dan memiliki nilai plus karna selama ini Jungkook tak pernah dekat dengan wanita " Maaf Jay pada Taehyung .
" Tak apa kok, trimakasih atas pujiannya Jungkook memang suami yang terbaik " Balas Taehyung seraya mempererat pelukan di lengan Jungkook tak lupa dengan menujukan box smile nya dan itu membuat Jay terpanah akan kecantikan istri Jungkook itu.
" Kau datang tapi tak langsung menemuiku Kook " Ucap pria yang baru datang.
" Ah maaf bos, dan selamat atas ulang tahun perusahaan anda " Ucap Jungkook membungkuk pada bosnya yang tak lain Kim Namjoon.
" Bos kenalkan dia Jeon Taehyung istriku " Ucap Jungkook memperkenalkan.
" Sudahku duga kau tak akan salah pilih dia sangat cantik sekali " Puji Namjoon untuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...