Cus langsung baca dan jangan sampai terlupakan untuk Voment cerita Yuna ya bebeb akuuh 💜💜💜
.
.
.
.
.Sudah satu minggu berlalu dan banyak sekali yang sudah terjadi, Hanna yang sudah sadar walaupun masih dalam perawatan di rumah sakita, Taehyung yang sudah kembali ke mansion walaupun masih duduk di kursi roda karena kakinya belum bisa berjalan kembali dengan sempurna dan tak lupa asisten pribadi baru Jungkook yang tak lain adalah Mingyu.
Satu minggu bagi Mingyu sangatlah panjang dan melelahkan, Mingyu biasa bekerja dengan santai walaupun sesekali harus lembur dengan pekerjaan yang menumpuk namun tidak untuk seminggu belakangan.
Mingyu sadar jika menjadi asisten pribadi untuk sang atasan maka harus siap kapanpun dan dalam kondisi apapun saat bos memanggilnya. Seperti saat ini, Mingyu baru saja tiba di apartemen miliknya setelah tiga hari melakukan perjalanan bisnis keluar kota.
Mingyu ingin sekali memejamkan matanya yang terasa berat dan merebahkan tubuhnya yang terasa hancur namun sepertinya itu hanya hayalanku saja karena sang atasan menelfon untuk segera tiba ke mansion secepatnya.
Drrrrt drrrrt drrrrrt
" Dasar gak sabaran sekali sih, sudah aku bilang iya masih saja menelfon " Grutu Mingyu melihat handphone yang terpampang nama sang atasan.
" Cepat datang dan berhenti mengumpatiku atau kau mau aku pecat " Ancam Jungkook dari sebrang sana, padahal Mingyu belum juga mengeluarkan sepatah kata pun.
" Jangan bos ini juga udah Otw " Jawab Mingyu seraya melangkah menuju mobilnya.
Jungkook yang tak ingin mendengarkan alasan Mingyu langsung mematikan telfonnya dan itu berhasil membuat Mingyu makin kesal.
Mingyu akui jika Jungkook termasuk atasan yang sangat baik terlepas dulu Mingyu sering menggangunya. Walaupun kadang Jungkook bisa berubah menyebalkan jika sudah dalam mode di luar kantor.
Jungkook akan berubah menyebalkan dan sering mengganggu Mingyu jika sudah jam kerja usai dan Jungkook tak ingin di panggil bos juga saat tak berada di kantor.
Hampir 15 menit Mingyu mengendarai motor sport kesayangannya dan tiba di mansion besar milik Jungkook sang atasan.
Mingyu memang belum memiliki mobil namun Jungkook sudah memberinya mobil namun Mingyu tolak karena merasa tak pantas dan sangat malu jika harus menerimanya, sedangkan Jungkook belum lama ini sudah membantu Mingyu melunasi cicilan apartemen yang baru saja Mingyu tempati beberapa bulan belakangan." Pak buka gerbang cepetan bos udah nungguin ni " Ucap Mingyu pada salah satu satpam.
" Sabar tuan habis dari toilet " Jawab satpam lalu membukakan gerbang nya.
Mingyu melajukan motornya dan berhenti di garasi untuk memarkirkan motor sport hitam miliknya. Mingyu berjalan ke dalam mansion dan di sambut beberapa bodyguard berbadan besar yang selalu stay di depan pintu.
" Ya ampun gw udah berapa kali kesini masih aja kaget ngeliat kalian " Ucap Mingyu memegang dadanya yang merasa terkejut.
Para bodyguard tak menanggapi ucapan Mingyu dan langsung membiarkan Mingyu masuk ditemani salah satu maid menuju ruang keluarga.
Mingyu tiba dihadapan Jungkook yang masih berkutat dengan laptopnya, Mingyu langsung saja duduk tanpa menunggu dipersilahkan. Hampir 5 menit Mingyu diterpa keheningan karena Jungkook tetap saja sibuk dengan laptopnya walaupun Jungkook tau ada Mingyu duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...