.
.
.
.
.
Langsung baca aja ya reader's, jangan lupa untuk voment sebagai dukungan kalian 💜💜💜Chanyeol baru saja pulang dari apartemen menjelaskan kelakuan Sobin dan Baekhyun yang selama ini tak ia ketahui. Chanyeol berjanji akan menceraikan Baekhyun dan dia sendirilah yang akan mengurus Sobin dan Baekhyun.
Taehyung hanya mampu memberikan dukungan pada sang appa jika memang itu sudah menjadi pilihan appanya. Kedua orang tua Jinie yang sempat dihubungi agar ke apartemen Jungkook pun sudah menyelesaikan dan berbaikan kembali pada Chanyeol.
Dan sekarang mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat yang mereka tak tau kemana karna hanya Jungkook yang tau mereka ingin kemana. Hari sudah mulai gelap karna rencana awal ingin pergi siang hari namun tertunda karena ada Chanyeol yang berkunjung.
Jinie yang kebetulan satu mobil dengan Jungkook dan Taehyung tak henti hentinya bertanya tujuan mereka. Sekitar menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya mereka tiba di sebuah mansion yang sangat besar bahkan dua kali lipat besarnya dari mansion milik Taehyung.
Mereka turun dari mobil dan memandang kagum bangunan yang ada di hadapan mereka, hingga Jimin tak henti-hentinya memuji dan kagum dengan luasnya dan megahnya bangun itu.
Terlihat para bodyguard berjejer sangat rapih dan badan yang begitu tegap dan besar-besar membungkuk sopan dan memberi salam pada mereka.
Taehyung hanya diam dan bingung melihat itu semua, karna Jungkook tak bicara apapun dan hanya tersenyum dan menggenggam tangan Taehyung menuju ke dalam mansion. Terlihat para maid yang sudah berdiri menyambut kedatangan dan mengucapkan salam.
" Selamat datang tuan besar " Sambut para maid dan mereka makin terkejut sampai menutup mulut mereka karna melihat foto yang sangat besar terpampang di dinding dengan bingkai mewah.
" Kook itukah kau? " Tanya Jimin menunjukkan sebuah foto dan Jungkook hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya. Taehyung menatap Jungkook tajam seolah minta penjelasan.
" Ayo kita masuk dulu, nanti aku akan jelaskan pada kalian semua " Ucap Jungkook mencoba memberi tau istri dan sahabatnya yang semakin bingung.
" Tuan Kim ada? " Tanya Jungkook pada salah satu maid.
" Tuan Kim sedang bersiap dan sudah menunggu Tuan besar sedari tadi " Ucap maid itu sopan dan masih menundukkan kepalanya.
" Aku menunggu di ruang keluarga, kau panggil dia beri tau jika aku sudah datang " Ucap Jungkook lalu mengajak mereka berlalu pergi.
" Kook kau banyak hutang penjelasan pada kami " Ucap Jimin yang berjalan di belakang Jungkook.
Jungkook, Taehyung dan yang lainnya sudah menunggu sekitar lima menit di ruang keluarga, tak lupa sudah di suguhkan beberapa minum dan cemilan. Terlihat pria bertubuh tegap dan tinggi berjalan menuju ruang keluarga dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...