16. Roberto

1.2K 126 6
                                    

.
.
.
.
.
.


Tiga bulan kemudian,

Waktu begitu cepat berlalu kehidupan Taehyung dan Jungkook sangat bahagia, selain rumah tangganya dengan Taehyung yang berjalan lancar hanya saja kadang pertikaian kecil karena berbeda pendapat menghiasi kehidupan mereka. Perusahaan yang semakin berkembang dan usaha Restauran yang makin besar dan maju.

Mansion tak pernah sepi karena Jungkook membebaskan Jimin dan JHope untuk datang dan kumpul seperti saat Jungkook masih menjadi karyawan, dan lagi Jungkook mendapat pesan dari Namjoon untuk selalu mengawasi Yongi dan Jimin yang kini hubungan keduanya semakin dekat dan rencana akan bertunangan di Spanyol beberapa bulan lagi.

Jinie yang kini sudah menikah harus ikut dengan suaminya untuk menjalankan perusahaan yang berada di Spanyol. Jinie begitu di sayang oleh kedua orang tua Namjoon dan dijaga ketat jika ingin keluar agar tak terjadi sesuatu yang tak di inginkan.

Pagi ini Jungkook sudah disibukkan dengan urusan kantor dan jadwal rapat yang padat.
Jungkook salah satu CEO yang perfeksionis dan tak ingin ada kesalahan disetiap apa yang ia kerjakan dan sangat menghargai waktu.

" JHope jadwal pertemuan dengan tuan Roberto siang ini sudah kau urus? " Tanya Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas yang menumpuk untuk ditanda tangani.

" Sudah Tuan, siang ini di jam 11.30 di restauran nyonya Taehyung sesuai permintaannya " Jawab JHope membuka kembali agenda Jungkook hari ini.
( selama jam Kantor JHope dan Jimin memanggil Jungkook formal namun seperti biasa jika jam kantor sudah berakhir).

" Kenapa dia ingin di restauran istri ku tidak di kantor atau Hotel? " Tanya Jungkook heran.

" Tuan Roberto bilang ingin mencoba kelezatan makanan di Restauran Nyonya Tuan " Jawab JHope apa adanya.

Setelahnya tak ada percakapan karena mereka sibuk dengan tugas mereka masing-masing yang begitu menumpuk akhir-akhir ini.

Sedangkan di tempat lain ada dua orang yang sedang merencanakan kejahatannya untuk menghancurkan Jungkook dan Taehyung.

" Kapan kita mulai menjalankan rencana kita? "

" Aku ingin secepatnya karena aku terlalu muak melihat mereka yang begitu bahagia di atas penderitaan ku "

" Kau tau apa yang harus kau lakukan "

" Aku tau "

Bisa tebak siapa yang ingin menghancurkan Jungkook dan Taehyung?
Pantengin terus yak 🤭👌

Sedangkan di restauran milik Taehyung, tepatnya di dalam ruang kerja Taehyung . Terlihat Taehyung dengan sang appa sedang berbincang ditemani wanita paru baya yang cantik

" Tae apa kau setuju? " Tanya sang appa yang sedikit gugup takut sang anak tak menyukainya.

" Appa sudah yakin dan mempertimbangkan dengan baik? Tae tak ingin masalalu terulang lagi? " Ucap Taehyung penuh ketegasan melirik sang appa dan wanita paru baya yang bernama Kang Seulgi tak lain dokter yang menangani Taehyung dan teman Chanyeol semasa sekolah dulu.

" Appa yakin nak, appa harapan kmau merestui kami " Ucap Chanyeol penuh harap agar sang putri mengijinkan appanya untuk menikah bersama wanita yang belakangan mengisi harinya.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang