Oke reader's kesayangan Yuna selamat membaca dan jangan lupa untuk Voment sebagai bentuk dukungan kalian 💜💜💜
.
.
.
.
.
.Sore ini Jungkook sedang menemani sang istri yang sedang duduk di kursi roda dengan sedikit perbincangan yang ringan untuk menghibur Taehyung agar tak stress karena ada bayi yang harus ia jaga dalam kandungnya.
Orang tua Taehyung sudah pulang saat Jungkook sudah tiba, Taehyung bercerita pada suaminya itu jika hubungannya dengan sang mamah sambung sudah jauh lebih baik dan Jungkook sangat senang.
" Sayang ada yang kamu inginkan? " Tanya Jungkook seraya menyelipkan surai sang istri di balik telinga Taehyung.
" Kookie apa boleh aku melihat Hana? Aku ingin berterimakasih padanya karena telah menyelamatkan suami hingga saat ini aku bisa bersamamu " Pinta Taehyung dengan memelas.
Jungkook bingung harus berkata apa, karena sejujurnya Taehyung belum mengetahui jika Hana terbaring koma.
Jungkook dan yang lain sengaja tak memberitahu karena keadaan Taehyung yang masih belum sembuh total dan takut tertekan atau stress yang berakibat tak baik pada Taehyung dan sang calon bebby." Kookie " Panggil Taehyung seraya menyentuh pipi sang suami yang sedang melamun.
" Sayang kau harus berjanji tidak akan stress atau tertekan jika aku mengatakannya, kau harus ingat ada anak kita yang harus kau jaga " Pinta Jungkook seraya mengelus perut Taehyung yang sedikit membuncit.
" Ada apa Kookie? " Tanya Taehyung lagi dengan wajah cemas.
" Kau harus janji dulu " Pinta Jungkook tanpa menjawab pertanyaan Taehyung.
" Aku janji " Balas Taehyung
Jungkook pun mulai menceritakan keadaan Hanna yang sedari awalnya di peralatan Baekhyun dan Lisa yang melibatkan keluarga Hana hingga kritis karena kekurangan darah dan harus terbaring coma yang sudah berlangsung selama empat hari lamanya.
Taehyung menutup mulutnya yang terkejut dan tak menyangka apa yang sudah terjadi pada Hana. Taehyung merasa bersalah karena dirinya Hana dan keluarga nya harus terlibat dan sampai terluka.
Jungkook berusaha menenangkan Taehyung agar Taehyung tak kembali drop.
Jungkook berusaha memberi kata-kata penguat dan meyakinkan jika yang terjadi bukan salahnya melainkan musibah dan sudah menjadi takdir nya kita harus melalui ini semua.Taehyung memohon agar Jungkook mengijinkan untuk Taehyung agar bisa bertemu dengan Hana, Jungkook akhirnya menuruti permintaan sang istri.
Dengan mendorong kursi roda sang istri Jungkook melangkah menuju ruangan tempat Hana berbaring.Terlihat Jimin dan Yongi duduk di depan ruangan Hana. Yongi menatap Jungkook seolah bertanya kenapa Taehyung dibawa kemari dan Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk seolah menandakan semua akan baik-baik saja.
Jungkook tiba di depan ruangan milik Hana lalu masuk keruangan itu dan terlihat Hana berbaring dengan dipenuhi alat-alat medis yang menempel pada tubuhnya di temani JHope yang masih setia menggenggam tangan sang kekasih.
Taehyung mendekati Hana dengan kursi rodanya dan menggenggam tangan Hana.
JHope memilih mundur dan memberi ruang untuk Taehyung." Hanna maafkan aku, karena aku kau seperti ini jadi ku mohon bangunlah jangan membuatku makin merasa bersalah "lirih Taehyung pada Hana.
" Tae jangan menyalahkan dirimu, semua akan cepat berlalu dan Hana akan baik-baik saja secepatnya " Ucap JHope walaupun sebenarnya diapun tak tau harus sampai kapan Hana seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...