Cus langsung aja buat para reader's untuk baca, tapi jangan lupa voment nya 💜💜💜
.
.
.
.
.
Hari minggu yang cerah di sebuah restauran bergaya Eropa klasik dan minimalis. Terlihat Taehyung sangat sibuk mempersiapkannya restauran barunya yang akan ia buka hari ini.
Taehyung sangat antusias karna harapannya memiliki sebuah restauran kecil untuk membantu penghasilan suami dan menambah kegiatan akhirnya tercapai.Taehyung sangat bersyukur karena Tuhan melancarkan segalanya dan mempermudah semuanya, terlebih sang suami selalu membantunya untuk menyiapkan segalanya, baik dari pemilihan gaya restauran sampai dekorasi dan interiornya Jungkook yang mendisain.
Sebelum Grand Opening Taehyung dan Jungkook mengumpulkan karyawannya untuk brifing dan berdoa agar usaha yang Taehyung dan Jungkook rintis diberikan kelancaran dan keberhasilan.
Terlihat para sahabat yang di nanti Taehyung baru tiba, mereka sangat antusias dan tak lupa selalu memberi dukungan untuk Taehyung.
" Tae selamat ya, semoga restauran mu berjalan dengan baik " Ucap Jinie memeluk Taehyung tak lupa memberikan buket bunga yang ia bawa.
Taehyung tersenyum lalu menerima buket bunga dari sepupunya itu. " Tae Selamat ya, hari ini aku akan menjadi pegawai dadakanmu karena aku yakin restauran milikmu ini akan ramai pengunjung " Ucap Yongi memeluk Taehyung.
" Trimakasih teman-teman, eonni dan khusus nya kau Kookie, kalian selalu ada untukku " Ucap Taehyung haru.
" Baiklah sekarang saatnya opening apa kau siap Tae? " Ucap JHope mengembalikan suasana menjadi ceria.
Mereka hanya tersenyum dan mengangguk serempak. Para karyawan yang sudah siap berdiri mulai ikut bersama untuk menghitung mundur dengan penuh semangat.
5
4
3
2
1
Restauran di bukaaaa,,,
Tepukan tangan dan sorak gembira memenuhi restauran bergaya Spanyol itu. Taehyung tak menyangka antusis orang sekitar dan lalu lalang mampir memenuhi restauran miliknya bahkan ada yang rela mengantri untuk di bawa pulang karna tak kebagian tempat duduk.
Taehyung dan yang lainnya akhirnya turun tangan membantu para pegawai yang kewalahan. Taehyung membantu dua cef di belakang sedangkan Jungkook harus menjadi kasir dadakan karna kasirnya harus membantu waiters yang mengantar pesanan tak lupa Jimin, JHope dan Yongi membantu mencatat pesanan pelanggan.
Jam sudah menunjukkan pukul empat sore, restauran mulai terlihat lenggang dan dapat di handel oleh karyawan nya.
Taehyung dan yang lainnya mengistirahatkan diri mereka seraya meminum Jus yang sudah di sediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceSanggupkah Jungkook membuktikan pada keluarga Taehyung bahwa dia mampu membahagiakan Taehyung. Cus langsung baca aja ceritanya. Jangan berharap cerita ini panjang yah. Karena author emang buat cerita ini gak panjang dan mungkin hanya beberapa bag...