30. And

1.9K 120 7
                                    

Hallo reader's nya Yuna, waah gak kerasa ya cerita ini udah berakhir. Maafkan Yuna selama buat cerita ini buat para reader's gak nyaman atau gak sesuai harapan kalian dan terlebih Yuna up semaunya 😅  maafkan Yuna 💜💜💜

.
.
.
.
.
.

(Maaf alur Yuna cepetin 🙏)

1 tahun kemudian

Sudah banyak hal terjadi dalam satu tahun belakangan ini. Terutama kehidupan keluarga bahagia Jungkook dan Taehyung di tambah buah hati mereka yang tumbuh begitu aktif dan terkadang membuat Taehyung dan Jungkook kewalahan dalam menjaganya.

Taehyung sangat bersyukur saat ini bisa menikmati hidup yang damai dan bahagia bersama keluarga kecilnya walaupun terkadang ada pertengkaran kecil antara suami dan istri.

Taehyung tak menyangka jika hidupnya bisa sesempurna saat ini, jika mengingat masa lalu diamana Taehyung mengalami kebutaan rasanya saat itu dunia Taehyung berhenti berputar ditambah kenyataan pahit yang membuatnya putus asa karena ibu tirinya lah yang sengaja membuatnya buta dan kini wanita itu masih mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang ia lakukan.

Kehidupan Taehyung yang gelap perlahan berubah saat laki-laki bernama Jeon Jungkook datang ke dalam hidupnya membawa sinar terang dan warna indah yang menghiasi hari-harinya, Walaupun saat itu Taehyung hanya tau jika Jungkook adalah orang dari kalangan biasa tapi Taehyung tak pernah mempermasalahkannya dan Taehyung menerima Jungkook tulus dan menempatkan Jungkook yang kini menjadi suaminya dan ayah dari anaknya di dalam hati Taehyung dan mendapat tempat teristimewa.

Jungkook membawa Taehyung dari dunia yang gelap dan hampa kini menjadi dunia yang terang dan penuh warna. Jungkook suami sempurna dan ayah yang bertanggung jawab dalam rumah tangga mereka.

" Trimakasih Kookie, kau adalah suamiku yang sempurna dan trimakasih sudah memberikan kehidupan yang indah ini untukku. Aku sangat mencintaimu suamiku " Ucap Taehyung tulus lalu mengecup pipi Jungkook yang kini duduk di sisinya.

" Aku jauh lebih mencintaimu istriku, kau wanita sempurna dan hanya kau yang aku cintai. Akan aku lakukan apapun untukmu asal kau dan anak kita selalu bahagia dan ingat jangan pernah tinggalkan aku walaupun itu hanya sepintas niat tolong jangan lakukan itu karena aku tak akan sanggup hidup tanpamu " Balas Jungkook tulus dan membuat Taehyung menitikan air mata haru.

Hidup Taehyung saat ini benar-benar bahagia dan Taehyung tak hentinya bersyukur karena Tuhan mengirimkan Jungkook dalam hidupnya yang penuh luka.

" Maaf tuan, maaf nyonya saya mengganggu mereka sudah tiba dan menunggu di ruangan keluarga " Ucap salah satu maid Seraya menundukkan kepalanya dan memecah suasana harus bahagia di taman belakang tempat Taehyung dan Jungkook sedang menghabiskan waktu bersama sambil menemani si kecil bermain.

" Kami akan kesana, tolong buatkan mereka minum dan sediakan cemilan juga ya " Titah Taehyung pada maid tersebut.

Setelah kepergian maid, Taehyung dan Jungkook langsung menggendong buah hati mereka yang berbadan gemuk dan pipi yang sangat tembam itu tak lupa sikecil tersenyum kelinci memperlihatkan gigi kelincinya yang baru tumbuh.

Jeon Taejung batita berusaha 7 bulan itu adalah buah cinta Taehyung dan Jungkook yang hampir tiada saat insiden naas Taehyung di culik oleh dua wanita iblis itu.
Kini ia tumbuh lucu dan sangat aktif dan tentu kesayangan semuanya dan terkadang membuat Taehyung dan Jungkook tak bisa bersama anaknya karena selalu di culik uncle dan aunty nya terlebih jika opa dan oma nya datang.

Contohnya seperti saat ini, semuanya berkumpul di mansion milik Jungkook untuk berlibur ke Spanyol dan berkunjung ke kediaman orang tua asuh Jungkook dan tak lupa mengunjungi Namjoon dan juga Jinie.

" Jim berhenti menciumi anakku, dia sudah mandi dan tampan jangan kau tulari dengan segala virus yang kau bawa " Celetuk Jungkook kesal karena melihat anaknya tah henti di ciumi oleh Jimin.

" Ungie nya uncle tak keberatan kan? Daddy mu iri karena kau selalu tersenyum bersama uncle tapi tidak dengan daddymu yang kaku itu kan Jungie " Sindiran Jimin tanpa menatap Jungkook dan masih asik bermain bersama Taejung yang semakin keras tertawa.

Jungkook memang suka cemburu jika melihat anaknya bersama Jimin dan JHope. Taejung lebih cepat tertawa dan sangat akrab pada uncle-uncle nya itu, sedangkan Jungkook butuh waktu lama membuat putranya itu tersenyum.

Di lain sisi kini Taehyung tengah sibuk menyusun barang-barang yang ingin di bawa di bantu oleh Yongi dan Hana.
Jangan lupakan kini Yongi dan Hana sudah menyandang setatus sebagai istri dan tengah hamil.

Yongi dan Jimin menikah saat daddy dan mommy nya berkunjung kala itu dan memaksa Yongi untuk segera menerima lamaran Jimin, jika Yongi menolak untuk menikah maka Daddy akan membawa paksa Yongi untuk kembali ke Spanyol.

Daddy dan mommy memaksa mereka menikah karena tak ingin dan juga takut mereka berbuat terlalu jauh dan di fikir mereka sudah cukup lama juga menjalin kasih. Yongi saat ini sedang mengandung dan usia kandungannya memasuki usia 5 bulan dan terlihat tubuh Yongi yang semakin berisi.

Sedangkan Hana dan JHope menikah dua minggu setelah Jimin dan Yongi.
Kini JHope tinggal di kampung halaman sang istri karena harus memimpin perusahaan cabang milik Jungkook yang ia kelolah. Usaha JHope benar-benar membuahkan hasil perusahaan cabang yang dulu kecil kini besar dan banyak pembisnis menjalin kerja sama hingga membuat penduduk sekitar terutama pemuda dan pemudi yang berpendidikan tinggi namun belum memiliki pekerjaan kini dapat bekerja di perusahaan milik  Jungkook yang JHope pimpinan.

*****

Setelah bersiap dan beberapa drama dilalui akhirnya mereka pergi menuju bandara dengan tujuan penerbangan ke Spanyol.

Biarkan mereka terbang tinggi dan menikmati kebahagiaan mereka. Biarkan mereka menikmati kebahagiaan setelah badai yang mereka lalui.

Ingatlah akan ada senyum setelah air mata dan akan ada kebahagiaan setelah kesedihan. Jangan pernah membenci hidup yang kau jalani karena di luar sana banyak orang yang ingin berada di posisimu membuat mereka melakukan segala cara hingga merusak akal mereka.

Cintai dirimu dan hidupmu saat ini jangan terlalu keras hingga membuat dirimu nantinya terluka. Berjalanlah mengalir seperti air namun memiliki tujuan dan berujung pada sebuah kebebasan yang kau inginkan dan bahagia yang tak pernah terpikir olehmu akan datang menghiasi hidupmu dan membuatnya menjadi sempurna.

Ayo semangat dan terus maju untuk menjalani hidup. Ingat banyak orang yang ingin di posisimu saat ini jadi jangan pernah membenci hidupmu yang banyak orang lain inginkan.

Trimakasih sudah bahagia dan tetap semangat, sampai jumpa di cerita Yuna berikutnya jangan lupa untuk mengikuti Yuna 💜💜💜

And

Saranghae buat para reader's yang tergolong waw banget karena sudah menemani dan membaca cerita Yuna ini.
See you reader's 💜💜💜

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang