Tolong reader semua memberi VOTE SEMBELUM MEMBCA👇
JANGAN LUPA JUGA TINGGALKAN JEJAK DI KOLOM KOMENTAR 😉
THANK YOU😘
FOLLOW nDylarasw
____________________________
"Move on emang gampang kalo cuma di omong, prakteknya yang susah." Farhan Malik Mahreza.*
*
Lily
Tadi lo kan abis sentil itu ulet, gatel nggak tangannya?Me
Iya gatel banget nih jari gue😭Setelah mengirim pesan balasan untuk Lily, Diego tersenyum geli karena berhasil membohongi istrinya itu.
Pasti Lily bakal khawatir, pikir cowok itu.
Lily
Yang bener?! Ih coba di foto jari lo cepetan. Tadi udah pake minyak kayu putih? Di warung ada nggak?Coba tanya dulu sama Bu sur punya minyak kayu putih apa nggak, nanti kalo masih gatel lo langsung ke kafe biar gue beli salep/obat buat ilangin gatelnya.
----
Diego kembali terkikik geli. Benar kan? Lily pasti khawatir.
Ketika Diego kembali berkutat dengan ponselnya, Farhan yang duduk tepat di depan Diego semakin menatap lekat tingkah laku cowok itu yang seperti orang sedang kasmaran.
Apa Diego punya gebetan baru?
Johan yang duduk di sebelah Diego turut menatap curiga pada cowok itu. Ia sedikit memanjangkan lehernya agar bisa melihat siapa teman chat di ponsel Diego yang sudah berhasil membuat si pemilik ponsel senyum-senyum sendiri seperti orang tidak waras.
Namun, belum sempat membaca roomchat di ponsel Diego, Johan malah dikagetkan dengan suara keras Diego kala cowok itu menyadari sedang di intip olehnya.
"Ngapain lo?!" seru Diego.
"Su, kaget gue!" Johan terkejut. Gagal dengan aksinya, ia balik bertanya, "Lo punya gebetan ya? Itu L-l siapa?" todong Johan yang sekilas melihat huruf L di roomchat ponsel Diego.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIDI
RandomSpin Off AFTER Bisa dibaca terpisah DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE. Diego Saviola- diumurnya yang belum bisa memiliki KTP, dirinya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sangat fatal dengan menikahi adik s...